Rohul  

Wagub Riau Hadiri pelantikan 17 pengurus PMR Rohul

Rokan Hulu(TN)- Wakil Gubernur Provinsi Riau H. Edi Afrizal Natar Nasution. Sip hadiri pelantikan 17 pengurus penggawa Melayu Riau (PMR) kabupaten Rokan hulu (Rohul) yang bertempat disapadia hotel, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Pelantikan pengurus PMR berjalan dengan lancar dan sukses yang ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh Sekretaris PMR Provinsi Riau Doni Rian keketua Panglimo daerah pengurus penggawa Melayu Riau (PMR) rokan hulu (Rohul) Alirman.

Dilanjutkan dengan penyerahan tanjak oleh Wakil Gubernur Riau (Wagub) H. Edi Afrizal Natar Nasution. Sip kepada Sariman Humas PT. Torganda yang memperoleh penghargaan
sebagai tokoh masyarakat yang melakukan pelestarian hutan dirawa seribu Mahato kecamatan Tambusai Utara.

Wagubri Provinsi Riau H. Edi Natar mengatakan bahwa setelah dikukuhkan nya PMR Rohul ini agar menjadi wadah perkumpulan artinya saling menyatukan visi misi terhadap adat Melayu.

” Hal ini menjaga kearipan-kearipan lokal adat budaya tentang kehidupan kita sehari-hari bagaimana dalam bersikap dan menata hidup dengan sopan santun antar sesama maupun orang lain dan saling menghormati,” ungkapnya.

Dikatakannya dengan adanya PMR ini kita bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam mengupayakan hak-hak tradisi sebelum adanya kabupaten untuk menyatukan langkah mencapai tujuan kita bersama.

Kemudian ketua Panglimo daerah PMR Rohul Alirman mengatakan ucapan ribuan terimakasih kepada para hadirin yang hadir hari ini, setelah ini kita akan membuat beberapa program kerja untuk kedepannya untuk kinerja kita lebih baik.

” Dengan kinerja yang baik maka akan membuat sebuah gebrakan dalam memajukan Rokan hulu menuju lebih maju lagi,” harapnya.(fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.