Beranda Riau Dumai Warga Bukit Timah Tumpah Ruah Dihari Puncak Peringatan HUT RI ke73

Warga Bukit Timah Tumpah Ruah Dihari Puncak Peringatan HUT RI ke73

97
BERBAGI
Penampilan tarian dari remaja di lingkunga RT 15

SOROTLENSA, DUMAI – Warga RT 15 Kelurahan  Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan  tumpah ruah meramaikan rangkaian pagelaran puncak perayaan HUT RI ke 73. Acara ini digelar oleh organisasi pemuda setempat dengan penuh kreatifitas.


Bertempat di Jalan Abdul Rafkan RT 15, Minggu (26/08/18) lalu dengan menampilkan sejumlah tarian kekinian oleh anak – anak dan remaja setempat serta dilanjutkan dengan perlombaan tradisional panjat pinang, tarik tambang, makan kerupuk dan banyak jenis pelombaan lainnya yang sebelum nya di mulai dengan acara jalan santai.

Seluruh acara dikemas begitu apik oleh panitia yang merupakan gabungan dari kepemudaan serta pemerintah tingkat Kelurahan Bukit Timah, tentunya dukungan dan peran serta salah satu anggota DPRD Kota Dumai yaitu Sutrisno dari Partai Nasdem, sehingga seluruh acara dapat berjalan sangat meriah.

“Kita juga dibantu oleh pihak kelurahan dalam hal ini pak Lurah Ali Muhajirin serta support penuh oleh bapak Sutrisno,”terang Ucok selaku salah satu tokoh pemuda di lingkungan dareah setempat kepada Sorotlensa.com di sela  penampilan tarian remaja kala itu.

Pemberian hadiah kepada salah satu pemenang undian doorprize oleh Sutrisno anggota DPRD Kota Dumai
Di lain kesempatan, Sutrisno ini membagikan ratusan hadiah menarik kepada para pemenang lomba, yang notabene secara keseluruhan di peruntukan kepada masyarakat.

Hal ini semata untuk terus manjalin tali ukhuwah Islamiyah serta tetap menjaga kekompakan yang bersinergi antara pemerintah, masyarakat dan kepemudaan di lingkungan Bukit Timah.

Sutrisno yang merupakan warga setempat juga memberikan apresiasi kepada kepemudaan di lingkungannya tersebut

“Selagi kegiatan yang dilakukan pemuda positif dan kreatif, kita akan terus support secara penuh demi mengurangi resiko budaya yang merusak generasi penerus bangsa tersebut karena saya juga mantan dari kepemudaan ini,” tambah lelaki murah senyum ini yang memang mengawali karir nya melalui organisasi yang aktif di kalangan pemuda.

Pemberian hadiah penghormatan oleh Lurah Bukit Timah, Ali Muhajirin kepada anak-anak pemenang perlombaan peduli lingkungan.

Di sisi lain, menanggapi kreatifitas yang berbudaya positif dari warganya tak pelak membuat pejabat kelurahan yang satu ini tinggal diam.

Tak mau ketinggalan, beliau ikut serta dan membawa keluarga guna menyemarakan acara yang memang kental dengan aroma kekeluargaan ini.

  
“Apresiasi setinggi – tingginya buat pemuda dan masyarakat RT 15 khususnya bapak Sutrisno yang telah mengadakan acara semeriah ini dengan berbagai penampilan dan perlombaan dari pemuda, dan semoga ke depannya dapat lebih ditingkat kan lagi,” tukas Ali.


Pewarta : Arif