Beranda Umum Zul Fitra Resmi memimpin Forum Pemuda Kampar Kota Dumai

Zul Fitra Resmi memimpin Forum Pemuda Kampar Kota Dumai

157
BERBAGI

DUMAI – Forum Pemuda Kampar Dumai resmi memiliki pemimpin baru, melalui rapat yang digelar beberapa hari lalu. Zul Fitra dipercaya menjadi ketua menahkodai organisasi yang berlandaskan sosial tersebut.

Terpilihnya Zulfita diharapkan dapat membawa perubahan FPKD kearah yang lebih baik lagi ” kita berharap ketua terpilih yang baru dapat membawa organisasi ini kearah yang lebih baik lagi,” ujar Lutfi salah seorang Tokoh Muda FPKD.

Disisi lain, Ketika ditanyai awak media ini, Zul Fitra berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya memimpin FKPD.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus, dan para tokoh Masyarakat atas kepercayaan yang diberikan,” tutur Zul

Ia meminta kepada seluruh pengurus dan tokoh pemuda Kampar untuk lebih solid lagi, bersatu dan bersama membesarkan organisasi ini.

” Mari para pemuda Kampar, teeutama pengurus FPKD untuk bersatu bersama membesarkan organisasi ini,” harap Zul

Ketika ditanya program apa kedepannya, Zul berkata masih menyusun AD/ART serta melaksakan konsolidasi bersama pengurus lainnya.

” Kita masih mempersiapkan AD/ART organisasi serta melakukan silaturahmi antar pengurus, mengingat masa pandemi ini kita diharuskan untuk mengurangi kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak,” ucap nya