Beranda Riau Dumai Abdul Kasim SH Gelar Reses Di Kelurahan Teluk Binjai

Abdul Kasim SH Gelar Reses Di Kelurahan Teluk Binjai

27
BERBAGI

DUMAI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau H. Abdul Kasim SH dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar reses di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur pada selasa 24/08/2021.

Abdul Kasim didampingi oleh Rudi Hartono yang merupakan Anggota DPRD Kota Dumai. Tampak hadir Ketua DPC PKS Kecamatan Teluk Binjai, Ketua LPMK Ismail, Serta Ketua RT 04 Arles Safrizon Serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Ketua RT 04 berharao warganya memanfaatkan kedatangan Abdul Kasim dalam menyampaiakan aspirasinya.

” Alhandulillah, terima kasih kami ucapkan kepada bapak Abdul Kasim yang telah hadir dikampung kami ini, dan dari saya pribadi yang jelas kita sangat membutuhkan pembangunan baik jalan dan drainase. Seperti yang kita lihat saat ini di lokasi acara ini sedang banjir dan bisa beternak lele,” ujar Ales.

Ketua LPMK, aismail menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur akan kehadiran wakil Rakyat tersebut, dan semoga dapat memberi manfaat yang maksimal bagi warga Kelurahan Teluk Binjai.

” Sebelumnya saya menyampaikan salam dari pak Lurah yang tidak dapat hadir lantaran ada acara lain. Semoga kedatangan pak Dewan Provinsi ini. Semoga pak Dewan ini dapat memperjuangkan aspirasi kita nantinya,” tutur Ismail.

Selanjutnya, Rudi Hartono sendiri meminta Masyarakat untuk menyampaikan segala aspirasi yang ada dan kekurangan dimasyarakat untuk pembangunan.

” Bapak/ibu sampaikan saja permasalahan yang di Masyarakat, ini juga akan menjadi aspirasi yang akan saya sampaikan di DPRD nantinya, begitu juga bapak Abdul Kasim,” Kata Lelaki yang juga menjabat sebagai Sektretaris Umum DPD PKS Kota Dumai.

Abdul Kasim sendiri berharap Masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasinya yang akan ia bawa menjadi bahan untuk diperjuangkan di DPRD Provinsi Riau.

Selanjutnya, Kasim yang juga mantan Anggota DPRD Dumai periode 2014-2019 mengatakan terkait pembangunan Kota Dumai lebih kurang 18 belas titik yang telah terbangun melalui aspirasi yang ia perjuangkan.

” yah walaupun belum semua keinginan masyarakat yang terpenuhi, namun kita akan terus berupaya untuk berjuang demi pembangunan Kota Kita ini,” ungkap Kasim.

Ia juga meminta Masyarakat untuk saling bahu membahu membangu pemerintah dalam membangun daerah.

” Tentang pilih memilih sudah usai, jadi tak ada lagi kita bernomor-nomor, berkotak-kotak. Marilah kita bersatu agar Kota Dumai maju dan berkembang,” tambah Kasim.

Diujung sambutan, sembari mengingatkan untuk mematuhi prokes demi memutus mata tantai penyebaran Covid-19, Kasim juga mengajak hadirin untuk berdoa bersama guna menjauhkan marabahaya dan segera mengilangkan pandemi agar kondisi negri ini normal kembali seperti sediakala.