Ade Armando Babak Belur, Fotonya Beredar Luas

Kondisi-Ade-Armando-Babak-Belur

Teleskopnews.com – Foto Ade Armando babak belur beredar dengan kondisi celana di telanjangi. Sebelum kejadian ia sempat cekcok dengan massa emak-emak.

Ade Armando sempat cekcok dengan sejumlah massa emak-emak di depan gedung DPR/MPR.

Berdasarkan video yang beredar, Senin (11/4/2022), tampak Ade Armando yang mengenakan baju hitam sempat cekcok dengan beberapa massa aksi.

Terlihat Ade Armando di teriaki sambil di tunjuk beberapa emak-emak pendemo. Terdengar dari video yang beredar itu Ade Armando di teriaki ‘buzzer’.

Tak hanya itu, dia juga di sebut pengkhianat oleh sejumlah orang. “Buzzer, buzzer, bulan puasa, munafik, pengkhianat, penjilat,” teriak wanita seperti dalam video.

Ade Armando lalu sempat menjawab emak-emak yang meneriakinya itu. “Apa kamu?” jawab Ade Armando.

Kemudian, terdengar massa lain menimpali Ade Armando lagi. Dia di minta sadar oleh massa. “Sadar kamu, sadar, sadar bulan puasa,” timpal massa lain.

Kondisi Wajah Ade Armando Babak Belur

Foto wajah Ade Armando dengan kondisi babak belur beredar. Dalam foto itu, celana Ade Armando terlihat sudah di lucuti.

Dalam foto sebagaiman laporan detikcom, Senin (11/4/2022), Ade Armando terlihat menggunakan kaus hitam bertulisan ‘Pergerakan Indonesia untuk Semua’.

Ade Armando terlihat di bopong sejumlah polisi. Wajah Ade Armando tampak bonyok. Hidungnya terlihat berdarah. Celana Ade Armando tampak sudah di lucuti.

Ade Armando memang mengikuti demo 11 April di Kompleks DPR. Dia menolak Jokowi 3 periode. Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa.

Namun, ia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

“Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung,” kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4) siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *