Beranda Riau Dumai Ajie : Kita Siap Gelar Muskot III PPI Kota Dumai

Ajie : Kita Siap Gelar Muskot III PPI Kota Dumai

154
BERBAGI

Dumai, TN – Panitia Pelaksana musyawarah kota (Muskot) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Dumai kembali menggelar rapat koordinasi jelang pelaksanaannya pada Sabtu, 27 November 2021 nanti.

Rakor digelar pada Senin (22/11/2021) sekiranya pukul 16.00 WIB di warkop Tiam, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota.

Agung Setiajie selaku Ketua Panitia Pelaksana Muskot ke III PPI Kota Dumai mengatakan tujuan utama adalah untuk mematangkan pelaksanaan muskot nanti.

Menurut dia persiapan sudah matang tinggal selangkah lagi yakni pelaksanaannya pada Sabtu nanti. “Jadi persiapan sudah selesai semuanya. Bahkan sudah 98 persen, yang 2 persen nya tinggal pelaksanaannya, insyaallah tak ada kendala lagi,”katanya kepada teleskopnews.

PPI ini merupakan organisasi pemuda yang memiliki jaringan terluas di Indonesia, yang membutuhkan kerjasama dari segenap komponen organisasi, agar tetap eksis dan bekerja dalam menjawab kebutuhan dan aspirasi pemuda dalam aksi-aksi yang lebih baik dan tepat sasaran.

Bagi dia, dengan terpilihnya ketua baru nanti diharapkan mampu menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Tentunya ketua yang kita inginkan adalah ketua yang mempunyai loyalitas yang tinggi, inovatif dan kreatif karena itu merupakan salah satu kunci untuk menghadapi tantangan masa depan yang makin kompleks dalam berorganisasi,”pesan dia.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sebagai upaya untuk mencapai program kerja yang harmonisasi dan terkoordinasi dengan baik antara PPI kota dengan provinsi,”ucap pria yang kerap disapa Ajie.

“Tak lupa kami pun mengimbau kepada seluruh peserta dan tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah virus Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”tutup dia.

Laporan : Ihwan Lubis