Beranda Riau Pelalawan Aliansi Pemuda Desa Kubangan Pelalawan Kembali Menyuarakan Buruknya Jalan Lintas Bono

Aliansi Pemuda Desa Kubangan Pelalawan Kembali Menyuarakan Buruknya Jalan Lintas Bono

146
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Pelalawan РAliansi Pemuda Desa Kubangan Pelalawan kembali membawa persoalan mengenai buruknya jalan lintas bono yang terdiri dari 5 Desa yang hingga kini tak ada penyelesaiannya Ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau.

Audiensi kali ini sempat terjadinya ketegangan antara dua belah pihak, Ketua Aliansi Pemuda Desa Kubangan sampai membanting berkas yang bawa “ini sudah sampai ke PU Pusat pak, kelayakan Jalan sangat kami butuhkan. Kami datang ingin membantu menjemput anggaran Pusat seperti Tahun lalu,kami tidak ganggu apbd provinsi kalian” Ucap Ali selaku Ketua Aliansi.

Hingga akhirnya kondisi kembali kondusif, Aliansi dan UPT bersepakat untuk menunggu Bidang Bina Marga untuk melakukan pertemuan kembali terkait survey Jalan lima desa yang Aliansi minta, Jalan tersebut dilakukan penyusunan RAB penimbunan yang Aliansi akan bawa ke PU Pusat dan DPR RI komisi 5.

Ketua Aliansi Pemuda Desa Kubangan Pelalawan tersebut menekankan “saya kasihan melihat orang orang tua kami mulai dari petani hingga aparatur desa, guru-guru sampai ke siswa siswi sd hingga smk yang ada disana harus berkubang-kubang melakukan aktifitas. Berikanlah pemerataan pembangunan itu kepada kami yang diujung sana, kami tidak meminta jalan kami sebaik diperkotaan hanya untuk seukuran layak untuk dipergunakan” Tutup Ali Ketua Aliansi Pemuda Desa Kubangan Pelalawan.