Beranda Riau Dumai Aliansi Perjuangan Hak Rakyat Akan Goncang PT. Energi Unggul Persada Dengan Kekuatan...

Aliansi Perjuangan Hak Rakyat Akan Goncang PT. Energi Unggul Persada Dengan Kekuatan Penuh

182
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Dumai – Aliansi Perjuangan Hak Rakyat (APHR) mengadakan rapat terakhir untuk persiapan aksi demo di PT. Energi Unggul Persada, yang berada dikelurahan Bangsal Aceh kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, Minggu (21/03/2021).

Rapat persiapan aksi demo dipimpin sekretaris komite perjuangan aset Ali Syamsurizal dihadiri perwakilan aksi demo dari tim KPA ,Aktivis Mahasiswa, Laskar Melayu Bersatu, Pekat IB, Karang Taruna Bangsal Aceh, Pemuda Bangsal Aceh, Aktivis berbagai bidang, Lmpp, MPI, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Ali syamsurizal dalam rapat menyusun strategi atau pun usulan dan masukan dari berbagai peserta aksi aliansi perjuangan hak Masyarakat untuk pergerakan aksi demo.

”Alhamdulillah persiapan aksi demo sudah rampung kekuatan penuh 100% untuk turun aksi demo besok pagi di PT Energi Unggul Persada dari titik mulai di kantor Ahmad martilius dijalan Datuk Laksamana”, ungkapnya.

Dari hasil rapat aliansi perjuangan hak rakyat menghasilkan beberapa tuntutan kepada pihak perusahan PT energi unggul persada, yaitu:

1. Menyelesaikan hak ahli waris Zailani Bin H Abdul Aziz,

2. menuntut Permsalahan tanah wakaf perkuburan masyarakat,

3. Meminta kepada pemerintah cabut izin Amdal PT energi unggul persada,

4.meminta kejelasan tentang sungai paol,

5. Proritas tenaga kerja serta pekerjaan pembangunan pengembangan dengan tenaga lokal.

”Hasil rapat juga apabila tuntutan tidak dipenuhi maka aliansi perjuangan hak rakyat akan berkemah di depan pintu PT EUP dan menstop sementara seluruh kegiatan pihak perusahan”, tutup Ali Syamsurizal sekretaris KPA Dumai.

Konfimasi pihak perusahan PT EUP Hendra tentang kekuatan penuh aksi demo ke PT EUP tidak mendapat jawaban dan tanggapan.