Beranda Riau Badan Jalan M.Ali Tak Kunjung di Perbaiki, Masyarakat Letak Pohon Pisang

Badan Jalan M.Ali Tak Kunjung di Perbaiki, Masyarakat Letak Pohon Pisang

467
BERBAGI

Teleskopnews.com – Jalan M. Ali di desa Tualang Barat ramai dikabarkan karna tertanam pohon pisang di badan jalan yang berlubang dan digenangi air tersebut pada selasa, 04/08/2020.

Masyarakat Desa Tualang, khususnya Perawang Barat mengeluhkan akan kondisi badan jalan M. Ali yang begitu memprihatinkan ini. Bahkan bisa mengancam keselamatan pengguna jalan yang hendak lewat disana.

Salah seorang warga mengatakan jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan terutama pengendara roda dua yang berlalu-lalang di sekitaran jalan tersebut.

“Sudah sering warga terjatuh karna terperosok ke lubang itu serta banyak kejadian-kejadian lainnya” ujarnya.

“Apalagi kalau siap hujan jadi lubang itu tergenang air, bagi yang tidak pernah melewati jalan tersebut pasti sering terjatuh, karena lubang tidak terlihat akibat genangan air yang ada di badan jalan, dan juga kasian apabila pengendaranya wanita,” tutupnya.

Perihal ini harus mendapatkan perhatian dari dinas-dinas terkait, karena sudah lama badan jalan M. Ali tersebut berlubang dan tidak kunjung di perbaiki oleh pihak pemerintah.

Apabila jalan ini diperbaiki kemungkinan akses jalan akan lancar dan mengurangi kecelakaan di jalan akibat berlubang tersebut.(ari)