Beranda Riau Pekanbaru Badko HMI Riau Kepri Adakan Advance Training (LK III)

Badko HMI Riau Kepri Adakan Advance Training (LK III)

201
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Pekanbaru – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Riau-Kepulauan Riau akan melaksanakan Advance Training (LK III) di 15 Januari 2021. Kegiatan lk 3 tersebut akan dilaksankan di Asrama Haji provinsi Riau selama 7 Hari ,Agenda ini disiapkan panitia LK IIIĀ  yang akan mengahadirkan tokoh-tokoh nasional sekaligus senior hmi sebagai nara sumber.

“Kegiatan ini merupakan amanah konstitusi sebagai kewajiban Badko,sebagai wadah yang dapat melahirkan pemimpin dan mampu menteejemahkan dan mentransformasikan pemikiran konsepsional secara profesional dalam gerak perubahan sosial”, ungkap Sahrin SH.MH Ketum Badko HMI Riau Kepri.

“KegiatanĀ  ini dimulai pada tanggal 15-17 januari untuk screning lisan dan pada tanggal 18 open ceremony advanced training sekaligus di mulainya forum LK III oleh pengelola trainig atau master of teaining. Adapun peserta LK III ini ialah seluruh kader hmi se indonesia yang telah memenuh syarat sesuai pedoman perkaderan. Dan jika tidak kendala tanggal 24 penutupan acara LK III dan semua peserta yang di nyatakan lulus akan pulang ke badko atau cabang asal masing-masing,” ungkap Wiriyanto Aswir selaku Ketua Panitia Pelaksana Advance Training Tingkat nasional.

Agenda LK III ini adalah urutan agenda agenda puncak dari Badko HMI sebagai rangkaian promosi Kekayaan Riau Kepulauan Riau, terutama ditengah pandemi kita perlu menyiapkan dan menyesuaikan kebutuhan pemuda pemudi intelektual Profetik, agenda ini besar tetap berkoordinasi dengan satgas Covid agar tetap pada Koridor keamanan dan standar yang ditetapkan,dan ini penting, bagi HMI ciri khas nya adalah Training Itu sendiri,Riau kepri terakhir melaksanakan LK III di Jaman kepemimpinan Munawir Mattareng dan periode kepngurusan ini memang sudah harus menjalankan training ini, ditambah kebutuhan internal organisasi dan Indonesia untuk mengkader pemimpin dengan standar tinggi di Himpunan Mahasiswa Islam.