Dumai  

Bantu Warga Medang Kampai, PT Pelita Agung Agriindustri Gelar Pasar Murah

Teleskopnews.com, DUMAI – PT Pelita Agung Agriindustri (PAA) menggelar pasar murah dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini tengah merasakan tingginya harga minyak goreng yakni Rp20 ribu per liternya.

Pasar murah ini digelar selama delapan hari, dimulai Rabu, 8 Desember 2021 hingga Kamis, 16 Desember 2021 besok di delapan titik lokasi wilayah Kecamatan Medang Kampai yang dimulai sekiranya pukul 09.00 WIB.

“Tujuan digelar pasar murah ini untuk meringankan, sekaligus sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat akan tingginya harga minyak goreng di pasaran,” ungkap Rizki Siregar selaku Humas PT PAA kepada teleskopnews.com di sela kegiatan pasar murah, Rabu (15/12/2021).

Disambungnya lagi, jika minyak goreng yang dijual pihaknya hanya dibanderol dengan harga Rp14 ribu per liternya.

Baginya, dengan nilai tersebut menjadikan masyarakat sangat terbantu.

“Karena yang kita tahu harga minyak goreng cukup melambung, banyak warga juga yang mengeluh terutama para ibu-ibu. Semoga dengan harga yang kita berikan cukup aman di kantong masyarakat,”katanya antusias.

Tak itu saja, kegiatan pasar murah yang digelar pada (15/12/2021) bertempat di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai tepatnya di samping kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pelintung.

“Sedangkan besok (Kamis) kita akan gelar kegiatan serupa di kantor Lurah Teluk Makmur,”timpalnya lagi.

“Kita berharap, semoga dengan kegiatan pasar murah ini dapat membantu meringankan masyarakat. Dan kami sangat bersyukur kegiatan yang kami lakukan berjalan dengan lancar,”ucapnya mengakhiri.

Sementara itu di kesempatan berbeda, keberadaan pasar murah ini ternyata cukup mendapat tempat di hati masyarakat, hal ini dibuktikan dengan panjangnya antrean panjang untuk mendapatkan minyak goreng murah.

Salah satunya Laila (43) warga RT 04, Kelurahan Pelintung, yang. berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu mengaku sangat terbantu dengan pasar murah PT PAA.

Di samping harga murah, sebagai IRT dirinya bisa berhemat belanja dapur meskipun tidak banyak.

“Kalau bisa pasar murah ini di adakan setiap hari untuk membantu kami para ibu rumah tangga,”ungkapnya singkat berharap sembari tersenyum kepada media ini.

Laporan : Ihwan Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.