Beranda Olahraga Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross, Kapolres Dumai Berharap Pembalap Bisa Berprestasi Hingga...

Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross, Kapolres Dumai Berharap Pembalap Bisa Berprestasi Hingga Tingkat Internasional

69
BERBAGI
Foto bersama Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira dan putrinya bersama Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto, Kepala DPMPTSP Dumai, Hendri Sandra, Karutan Dumai, Rindra Wardhana, perwakilan Danlanal Dumai Letnan Laut (S) Yoseph Dian Kristanto, perwakilan Dandenarhanud Rudal 004, Mayor Lek Ida Bagus Surya Dharma, Kepala Sekuriti PT Pertamina RU II Dumai, Ajad Wahyu Triono, terakhir Ketua Panitia Penyelenggara Acara, Rendi Firdaus beserta para jawara Crasstrack & Motocross 2019

DUMAI – Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira menutup Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross tahun 2019 yang berlangsung fi Sirkuit Danau Buatan Kota Dumai, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Minggu (24/11/2019) sore lalu.

Acara ini diikuti sebanyak 296 pembalap tingkat nasional, provinsi hingga lokal Kota Dumai dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, uang pembinaan hingga seekor kambing.

Selain itu berbagai door prize (undian berhadiah) yang dibagikan kepada penonton yang turut serta menyemarakkan kejuaraan garuk tanah yang paling bergengsi yakni Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross 2019.

Salah seorang peserta Crasstrack & Motocross tahun 2019 yang tengah melakukan aksinya

Kelas yang diperlombakan sebanyak 17, di antaranya kelas bebek standar 4 tak 110 CC dan 125 CC bagi pemula dengan usia maximal 17 tahun, kemudian kelas bebek modifikasi 4 tak 125 CC junior usia 17 sampai 20 tahun.

Kelas bebek 4 tak 110 CC dan 125 CC untuk senior 20 tahun keatas. Kelas sport and trail, kelas campuran junior open, kelas campuran open, kelas campuran, kelas campuran lima kabupaten.

Selanjutnya kelas spesial engine 65CC open, kelas special engine 85CC open, kelas special engine 250CC open, kelas campuran pemula non juara, kelas eksekutif TNI – Polri dan kelas eksekutif.

Pada kesempatan itu Kapolres Dumai mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat, termasuk kerja keras dengan berbagai upaya demi suksesnya acara tersebut.

“Saya sangat berterimakasih sekali karena acara ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa ada hal yang mengganggu,”papar dia tersenyum.

Ia berharap melalui kegiatan ini diharapkan mampuemberikan wadah yang tepat bagi para pembalap.

“Khususnya bagi pembalap muda dengan terus mengembangkan bakat dan prestasinya baik di tingkat lokal, nasional hingga internasional,”ucap dia.

Tak lupa ia juga berpesan kepada para peserta agar tetap menjaga sposrtifitas.

“Tentunya kita juga mengimbau agar tetap mengutamakan keselamatan. Dan terakhir saya ucapkan semoga bisa menang dan berprestasi dengan iven-iven serupa bagi para pembalap muda kita,”tukasnya.

Pada penutupan tersebut, para jajaran Forkopimda Kota Dumai bersama para tokoh masyarakat, agama dan pemuda.(rls)