Beranda Riau Dumai BNN Kota Dumai Hadiri Undangan Coffe Morning Dinas Perpustakaan dan Arsip.

BNN Kota Dumai Hadiri Undangan Coffe Morning Dinas Perpustakaan dan Arsip.

47
BERBAGI
Dari kiri : Kepala BNN Kota Dumai Thamrin Parulian, SH Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Suryanto
SOROTLENSA, Dumai – Badan Narkotika Nasional Kota Dumai Menghadiri undangan dari Dinas Perpustakaan Kota Dumai pada selasa 09/04/2019 bertempat di kantor dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Dumai dijalan Tanjung Jati Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.
Kehadiran Kepala BNN Kota Dumai AKBP Thamrin Parulian, SH dan Mayoza, M.Si Kasubag disambut hangat oleh Suryanto selaku kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.
BNN diundang untuk mensosialisasikan bahaya narkoba pada peserta lomba bercerita (berdongeng) anak-anak Sekolah Dasr (SD)  dalam rangkaian kegiatan dinas perpustakaan dan arsip tersebut.
  ” Kita di undang untuk mensosialisasikan bahayanya narkoba yang memang menjadi musuh kita bersama bagi anak-anak SD para pemimpin masa depan bangsa kita,” terang Thamrin pada sorotlensa selasa 09/04/2019
Selain BNN, tampak hadir pula Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPA) serta perwakilan perusahaan SDS yang memang mendukung kegiatan positif ini.
“Kegiatan ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir kegiatan,” tutup Thamrin.
Usai kegiatan di Dinas Perpustakaan, BNN lanjut 
Melaksanakan Koordinasi Dalam Rangka Diseminasi Informasi Melalui Talkshow yang di selenggarakan oleh bidang PPM BNN Dumai
Penulis : Arif