Dumai  

Bripka Fahmerzi Resmi Nakhodai Pengurus PPI 2021-2026

Dumai, TN – Staf Ahli Setdako Dumai, Fauzi Efrizal membuka secara resmi musyawarah kota (Muskot) III serta pelantikan pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Dumai.

Digelar di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Kecamatan Dumai Timur, Minggu (28/11/2021) .

Kepengurusan ini ditetapkan berdasarkan SK PPI Provinsi Riau dengan menunjuk sekaligus mengukuhkan Bripka Fahmerzi sebagai Ketua PPI Kota Dumai periode 2021-2026.

Dilantik langsung oleh Ketua PPI Provinsi Riau, Tony Werdiansyah dengan menyerahkan bendera merah putih kepada Bripka Fahmerzi selaku nakhoda.

Tak itu saja Fahmerzi beserta kepengurusan lainnya ikut membaca ikrar Darma Bakti Purna Paskibraka Indonesia yang dibacakan oleh Tony Werdiansyah.

Menurut Tony, pengukuhan serta ikrar PPI Kota Dumai ini nantinya akan diikutsertakan pada kegiatan musyawarah nasional (Munas) PPI yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual.

Ia pun tak lupa berpesan kepada pengurus PPI yang baru saja dilantik agar serius dan berkomitmen menjalankan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) serta peraturan organisasi yang berlaku.

“Sukses terus, selamat bekerja, tolong jaga kehormatan organisasi, persiapkan diri untuk membangun pembagunan daerah terutama bagi generasi muda,”pesan dia menegaskan.

Sementara itu, Staf Ahli Setdako Dumai, Fauzi Efrizal mengatakan jika para pengurus PPI merupakan purna paskibraka yang telah diseleksi secara ketat.

PPI diharapkan menjadi salah satu organisasi solid yang juga dapat membangun Kota Dumai. “Apalagi para paskibraka yang sudah dilantik sebelumnya sudah dilatih dan dididik menjadi pribadi yang disiplin sehingga tetap menjaga jiwa dan semangat yang tinggi,”katanya meningkatkan.

Selain itu, jauhkan diri dari hal-hal yang negatif. “Untuk pergaulan kita harus memilih lingkungan yang baik. Jangan sampai adik-adik kita ini terjerumus dari pengaruh narkoba,”kata dia lagi.

“Dan yang paling terpenting, jaga amanah dari teman-teman. Selain itu saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang baru dilantik,”tutup dia.

Laporan : Ihwan Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.