Cik Non Viral Meninggal Dunia, Ini Dugaan Penyebabnya

Cik Non Viral Meninggal Dunia

Teleskopnews.com – Seorang wanita pengagas produk kecantikan bernama Cik Non viral meninggal dunia beredar di Tiktok. Kabar duka tersebut datang dari Malaysia

Belakangan ini banyak yang bertanya apa yang menyebabkan Cik Non Meninggal Dunia? Lalu kenapa Cik Non Viral? Temukan jawaban lengkapnya di bawah ini.

Pemilik nama lengkap Nor Shahadah Aisyah alias Cik Non meninggal dunia dan langsung viral di Tiktok usai unggahan video dari sang suami.

Sang suami melalui akun Tiktonya mengumumkan kabar duka bahwa Cik Non meninggal dunia pada hari Selasa 14 Juni 2022 pagi.

Dalam video itu, sang suami dari Cik Non viral meminta maaf jika selama ini ada perbutan istrinya yang melukai perasaan para pengikuti di media sosial.

“Assalamualaikum kepada semua yang mengenali saya dan isteri saya Nor Shahada Aisyah yang selalu menjadi watak Cik Non telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 3:45 pagi tadi.”

Sebagai ungkapan permohonan maaf atas meninggalnya Cik Non, sang suami tak berniat melakukan siaran langsung pada saat prosesi pemakaman istrinya.

“Saya sebagai suami dari Cik Non memohon maaf apa bila ada bahasa yang salah dan kasar selama ini mohon dimaafkan,” ucap sang suami dalam video. TikTok @sabarituindahtau24434

Menurut netizen di negeri Jiran Malaysia, Cik Non meninggal dunia akibat serangan virus pada otaknya. Namun semua itu dugaan netizen di Malaysia.

Para netizen juga menghimbau kepada seluruh pengguna media sosial untuk menurunkan seluruh foto maupun video Cik Non meninggal dunia.

Itulah informasi singkat dari Malaysia soal kabar dua Cik Non meninggal dunia. Jika ada informasi terbaru, kami akan kembali memperbaharuinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *