Beranda Riau Dumai Dandim Dumai Lepas Petenis Junior Binaan PELTI Pada Kejuaraan Danrem Cup Dalam...

Dandim Dumai Lepas Petenis Junior Binaan PELTI Pada Kejuaraan Danrem Cup Dalam Rangka HUT Korem Ke-62 031/Wira Bima

47
BERBAGI

DUMAI – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0320 Dumai Lepas para atlet junior tenis meja dibawah asuhan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kota Dumai guna mengikuti kejuaraan Tenis Junior se Provinsi Riau dalam rangka HUT Korem 031/Wira Bima yang akan dilaksanakan mulai hari tanggal 19 sampai 21 Februari ini.

Pelepasan dilakukan di lapangan tenis milik Pelti Dumai yang terletak dijalan Patimura Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.

Yudha Pratama Putra selaku Ketua Pelti Dumai dalam sambutannya meminta kepada para atlit junior untuk menjaga stamina tubuh, agar dapat bermain fokus dan meraih juara nantinya.

” Cuaca sedikit panas, apalagi disana bermain Outdor, saya harap adik-adik jaga kesehatan dan tetap fokus bermain nantinya. Kepada para orang tua para atlit, untuk diperhatikan pola makan dan kesehatan mereka,” pinta Yuda.

Yuda menyampaikan juga rasa terima kasihnya kepada Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Irdhan SH. MM yang telah berkenan untuk melaksanakan acara seremonial melepas para atlet junior tenis ini.

” Kepada bapak Dandim, kami mengucapkan ribuan terima kasih yang audah menyempatkan waktunya untuk melepas para atlet junior kita,” tutur Yuda.

Yuda juga beeharap Dandim mendukung PELTI Dumai yang berencana membangun lapangan Indor sebagai lapangan kebanggaan Dumai.

” Kita sedang melakukan usaha meminta bantuan pemerintah guna membangun lap. Tenis Indoor agar dapat memacu semangat para regenarasi atlit tenis yang ada di Kota Dumai,” ucap lelaki yang juga menjabat sebagai Camat Dumai Selatan ini.

Hal senada juga datang dari Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SH. MM dalam sambutannya juga meminta kepada para atlet muda ini untuk selalu giat berlatih dan dokus bermain guna mengukir prestasi.

” selalu jaga kesehatan, ingat adik – adik memiliki kelebihan dari anak-anak lainnya dengan berolah raga, untuk itu selalu lah berlatih, disamping menjaga kesehatan kita, juga dapat membawa nama kota ini kekancah nasional,” ujar Irdhan.

Untuk diketahui, PELTI Dumai nantinya akan mengikuti semua kelas mulai dari Kelompok Umur (KU) 10,12,14,16 serta KU 18 tahun dengan mengimkan total 11 atlet putra dan 3 atlet Putri binaan PELTI Dumai.