Dumai  

Dikabarkan Aktif Berlayar Kembali, Kapal Penumpang Dumai – Malaysia Perbaiki Kualitas Pelayanan

Teleskopnews.com – Setelah melawati masa pandemi covid-19 yang telah melumpuhkan ekonomi masyarakat termasuk tutupnya jalur-jalur transportasi antar negara salah satunya dututupnya rute pelayaran Ferry Dumai-Malaysia yang dilakukan oleh kapal penumpang Oceana 5 yang bernaung di PT. Dumai Berkah Samudra Kini segera berlayar kembali.

Dengan Rute Dumai – Muar / Muar Dumai, kini Oceana 5 memulai pelayanan kembali seperti sedia kala dengan moto “pelayanan Prima” sebagai bentuk tanggung jawab kepada para Penumpangnya.

Hal ini diketahui dari Kepala Bagian Operasional (kabag ops) Oceana 5 Zulmardan ketika ditemui di kantornya jalan Bintan nomor 99 (depan SD Negeri 001) yang menyebutkan bahwa hadirnya Oceana 5 ini kembali untuk melengkapi keperluan tujuan para penumpang ke Negeri Jiran.

” Kita akan terus berupaya untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi penumpang kita, seperti mobil servis dan lainnya. Agar para penumpang kita betah menjadi konsumen kita dan nyaman dalam perjalanan,” Tutur Zulmardan

 

Sebagai jaminan, Pihak Oceana 5 juga telah melakukan kerjasama dengan pihak asuransi Jasa Raharja untuk Jaminan keselamatan penumpang kapal Oceana 5.

” Kita berharap Oceana 5 menjadi salah satu pelopor keselamatan Transportasi dan dapat memberikan pelayanan Maksimal,” Tambah Zulmardan Mengakhiri.(Rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.