Beranda Riau Pelalawan Dinas PUPR Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan Survei Jalan Lintas Bono Untuk...

Dinas PUPR Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan Survei Jalan Lintas Bono Untuk Segera Dilakukan Pengerjaan

52
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Pelalawan РKamis, 25 Februari 2021, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau bersama PUPR Kabupaten Pelalawan mensurvei Jalan Lintas Bono dan lokasi pembongkaran material timbunan Jalan Lintas Bono. Survei dilakukan dari desa terujung Kabupaten Pelalawan Yaitu Desa sokoi.

Dari Dinas PUPR Provinsi diwakili oleh Rusdi (Bidang Bina Marga) serta stafnya Muhammad Hasriandi, dan Baharu Fahmi (Kepala Seksi pembangunan jalan dan jembatan). Sedangkan dari Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan diwakili oleh Wisnu Puja Kesuma (Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian Bidang Bina Marga) dan staffnya Hendra Agustian.

Didampingi Muhammad Ali ketua Aliansi Pemuda Desa Kubangan (APDK) rombongan tiba di lokasi survei jam 13.40 dan disambut langsung oleh masyarakat.

Masyarakat yang hadir menyambut dan mengapresiasi PUPR karena sudah ingin turun langsung melihat kondisi Jalan Lintas Bono itu. Zainal Abidin salah satu masyarakat yang hadir mengatakan sangat senang dengan kedatangan pihak PUPR. “Bapak sudah turun saja kami udah senang, sedikit banyak ada harapan jalan ini akan segera di bangun,” Ucapnya.

Setelah di bawa ke beberapa tempat untuk melihat lokasi pembongkaran material jalan, akhrinya pihak PUPR memutuskan lokasi yang pas adalah di parit 3 sokoi.
Rusdi Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Riau mengatakan “lokasi tersebut (Parit 3 Sokoi) yang paling strategis dan jarak dari pelabuhan ke Jalan Lintas Bono tidak terlalu jauh. Tinggal diperbaiki sedikit lagi oleh PUPR Kabupaten agar lebih mudah membawa material nantinya,” tuturnya.