Beranda Hukum DJ Indah Cleo Tewas Terbakar di Double O Sorong

DJ Indah Cleo Tewas Terbakar di Double O Sorong

106
BERBAGI
dj Indah cleo

Teleskopnews.com – Bentrokan yang berujung pembakaran di karoke Double O Sorong, Papua Barat menewaskan DJ Indah Cleo.

Perempuan yang memiliki nama panggung DJ Indah Cleo tersebut tewas terbakar saat menjadi bintang tamu pada acara yang berlangsung di Double O Executive Karaoke & Club Sorong, Papua Barat pada malam hari.

Indah Sukmadani, perempuan cantik asal Bukittinggi, Sumatera Barat bersama 17 karyawan serta tamu tewas. Di mana para korban terjebak dalam bangunan Double O Sorong saat di bakar massa.

Kepastian kabar meninggalnya DJ Indah Cleo langsung di umumkan oleh akun Instagram milik Double O. Kabar duka pun langsung di sambut kerabat dan rekan kerja.

Ucapan duka cita terus mengalir di foto Indah Cleo yang di unggah oleh Double O melalui akun resmi Instagramnya dengan tulisan DEEP CONDOLENCES.

Selain Indah Cleo, ada beberapa korban tewas lainnya dalam bentrokan maut tersebut. Yakni Band Rockvolution dan sejumlah dancer serta pelayan.

Gebby Vesta dan Candy juga ikut berduka atas meninggalnya Indah Cleo. Keduanya meminta aparat untuk mengusut tuntas tragedi mengerikan tersebut.

“HARUS TUNTUT SEADIL2NYA SI PELAKU!!!” tutur Gebby Vesta, melansir dari laporan detikcom.

Penjelasan pihak kepolisian, sekitar 14 karyawan berisi pemain band dan vokalisnya, Indah Cleo, serta dancer lalu 3 pengunjung tewa.

Ke-17 korban tewas ini telah di evakuasi ke RS Solube Solu, Kota Sorong

“Ini kita masih periksa saksi-saksi semua masih di dalamin, baru 20 saksi yang kita periksa,” kata Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi.