Beranda Riau Dumai Gelar Pertemuan Dengan Kaum Milenial Bukit Kapur, Edi Sepen,: Pemuda Harus Dirangkul

Gelar Pertemuan Dengan Kaum Milenial Bukit Kapur, Edi Sepen,: Pemuda Harus Dirangkul

81
BERBAGI

DUMAI – Kondisi bangsa dan negara di masa depan akan sangat tergantung pada kondisi generasi muda saat ini. Para pemuda yang menjadi kaum milenial dewasa ini merupakan harapan masa depan bagi bangsa dan negara, baik atau tidak kehidupan bangsa dan negara kedepannya berada pada pundak generasi muda saat ini. Karena itu pemuda harus mendapatkan perhatian besar dari pemimpin bangsa ini.

Hal ini tak luput dari perhatian Edi Sepen bakal calon Walikota Dumai Periode 2021-2026 untuk menyapa dan berdiskusi dengan para pemuda. Edi sadar bahwa pemuda adalah aset bangsa yang perlu dirangkul dan diarahkan.

Dimulai dari menggelar pertemuan dengan pemuda Kelurahan Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu sembari menguatkan silaturahmi, Edi sekaligus menyampaikan visi dan misi pasangan EZA salah satunya untuk pemuda yang merupakan generasi masa depan dan memimpin kota Dumai.

“Generasi muda perlu mendapat kan perhatian khusus dari pemerintah, baik dari kegiatan maupun masa depan mereka,” demikian ujar Edi Sepen

Menurut Edi, diera zaman yang semakin canggih dengan teknologi saat ini, peran pemuda yang kreatif sangat dibutuhkan agar mampu bersaing dengan negara luar.
” mereka adalah tanggung jawab kita bersama, karena ditangan merekalah arah bangsa ini kedepannya. Baik mereka maka baiklah bangsa ini begitu juga sebaliknya terlebih dengan zaman teknologi yang senakin canggih saat ini,” ujar Edi

Para pemuda Kayu Kapur yang hadir menyatakan akan mendukung dan memenangkan EZA dalam pilkada Dumai mendatang.***