Beranda Hukum Hukrim Identitas mayat wanita tanpa kepala di teluk makmur belum diketahui

Identitas mayat wanita tanpa kepala di teluk makmur belum diketahui

59
BERBAGI
Jenazah Korban ketika menjalani pemeriksaan Di Rsud Dunai

 SOROTLENSA, Dumai – Penemuan mayat  kamis siang di Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai sontak membuat heboh warga sekitaran lokasi penemuan.

Mayat wanita setengah telanjang tak berkepala itu kuat dugaan adalah korban pembunuhan yang ditemukan warga karena telah mengeluarkan bau tidak sedap.
Hingga saat ini, belum ada informasi dari pihak berwajib tentang kejelasan identitas korban usai di bawa ke RSUD Kota Dumai.

Ditemukannya  Cincin Sebagai Pendeteksi Identitas Korban
Mayat wanita tanpa kepala yang sudah diamankan oleh Pihak Kepolisian Resort Kota Dumai, ditemukan sebuah cincin yang berbentuk Huruf “Z” , sebagai identifikasi identitas mayat.
Pihak Kepolisian Resort Kota Dumai, melalui Tim Forensik dan Identifikasi, menggunggah disalah satu media sosial, foto cincin mayat wanita tanpa kepala tersebut, sebagai pelacakan identitas mayat tersebut

“Ini cincin yang digunakan korban, mana tahu saudara saudara ada yang mengenalinya” unggahan Akun FB Polsek Medang Kampai.
 “Mohon bantuan informasi yang kenal dengan seorang perempuan menggunakan cincin tersebut dan mempunyai ciri ciri di perut bawah kanan ada bekas luka seperti pernah mengalami operasi usus buntu. Mohon bantuannya apa bila ada yang mengenali ciri ciri tersebut “harap salah satu Pengguna Sosmed, Akun FB Armad Arby. ***






sumber : porosriau.