Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Skornya

Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Skornya
Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Skornya

Teleskopnews.com – Indonesia vs Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, Kedua tim tidak akan tampil dengan skuad terbaiknya.

Duel kedua skuad ini akan berlangsung Rabu (29/12/2021) malam WIB di Singapore National Stadium ini.

Indonesia dipastikan kehilangan Pratama Arhan. Dia mendapatkan kartu kuning pada dua laga babak semifinal dan harus absen karena akumulasi. Tentu ini menjadi kerugian bagi Indonesia.

Selain harus kehilangan Arhan, Skuad Garuda dibayangi rekor buruk di final Piala AFF. Dari lima kesempatan tampil di final, Indonesia selalu gagal. Tapi, situasi kali ini mungkin agak berbeda.

“Sebagai pelatih, saya menjadi juara lebih dari 20 kali. Dari pengalaman menjadi juara berulang kali, ini bukan hanya soal strategi tapi juga mental, kami persiapkan itu dengan baik,” ucap pelatih Shin Tae-yong, dilansir Bola.net

Shin Tae-yong bakal memainkan peran vital pada laga final ini. Dia telah membawa banyak perubahan di Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan telah meningkatkan level bermain Evan Dimas dan kolega.

Thailand dan Indonesia terakhir bersua pada Juni lalu di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat itu, laga berakhir dengan skor 2-2. Shin Tae-yong mampu memperbaiki catatan buruk Indonesia yang pada pertemuan sebelumnya yang kalah 3-0 dari Thailand di Gelora Bung Karno. Ketika itu, Indonesia dilatih Simon McMenemy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.