Kecelakaan Cibubur, Seorang Anggota TNI Menjadi Korban

Video Viral Kecelakaan Cibubur Beredar di Medsos

Teleskopnews.com – Seorang anggota TNI menjadi kecelakaan di daerah Cibubur. Dalam peristiwa tersebut di kabarkan belasan orang menjadi korban yang melibatkan mobil tangki Pertamina.

Di bawah truk tangki Pertamina tersebut terdapat seorang anggota TNI yang tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Anggota TNI yang tewas dalam insiden tersebut di temukan tergeletak di salah satu sisi ban truk tangki Pertamina. Lokasi kejadian sendiri terjadi di jalan Transyogi Bekasi.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, Senin (18/7/2022), sejumlah korban tergeletak di kolong truk tangki Pertamina.

Salah seorang perekam video menyebut korban ada yang merupakan pengendara ojek online atau ojol.

Beberapa kemudian, perekam video menunjukkan sejumlah KTA TNI. Identitas lainnya kemudian tampak di cari oleh sejumlah warga yang menolong.

Perekam video menyebut memang ada anggota TNI yang menjadi korban. Anggota TNI itu terlihat mengenakan baju loreng tergeletak di kolong truk Pertamina dekat salah satu sisi ban.

Sejumlah korban di tutup menggunakan spanduk dan koran. Sementara itu, setidaknya ada empat anggota TNI yang berada di lokasi hendak mengevakuasi tentara yang menjadi korban.

Di hubungi terpisah, Kapolsek Jati Sampurna Santri Dirga menyebut korban mencapai delapan orang. Para korban dievakuasi ke rumah sakit.

“Iya kurang lebih 8, dan sudah kita evakuasi ke rumah sakit,” katanya sebagaimana melansir dari laporan detikcom.

Wartawan mencoba meminta konfirmasi kepada Kapendam Jaya. Namun, hingga berita ini di tulis, belum ada respons dari pihak Kapendam Jaya.

Seperti di ketahui, kecelakaan maut terjadi di di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi. Truk Pertamina di sebut menabrak sejumlah pengendara motor dan mobil di lokasi tersebut.

Polisi sudah datang ke lokasi untuk melakukan penanganan. Saat ini polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya iya benar. Sekarang lagi di TKP,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida saat di konfirmasi sejumlah awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.