Beranda Politik Ketua MPR: Presiden Sudah Kerja Keras, Moga Menterinya Juga Ikut

Ketua MPR: Presiden Sudah Kerja Keras, Moga Menterinya Juga Ikut

48
BERBAGI
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (kanan) dan Ketua MPR Zulkifli Hasan tertawa saat buka puasa bersama di Rumah Dinas MPR Widya Chandra, Jakarta, Jumat (8/6). Buka bersama untuk menjalin silaturahmi antara pejabat negara. liputan6.com



Jakarta  Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menggelar buka puasa bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta Selatan. Selain Jokowi, hadir juga sejumlah menteri dan tokoh agama.
Sebelum berbuka puasa pria yang akrab disapa Bang Zul ini sempat menyinggung kegiatan Jokowi yang mendatangi para ulama. Dia pun juga berharap para menteri bisa meniru perilaku Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
“Pak Presiden sudah bekerja keras, mendatangi para ulama mendatangi pondok pesantren, mudah-mudahan para menteri ikut yang dilakukan Pak Presiden,” kata Zulkifli Hasan di Lokasi, Jumat (8/6/2018).
Selain itu, Zul juga sempat mengingatkan pentingnya menjaga kualitas tahun politik. Sebab, kata dia yang dilawan juga sama-sama orang Indonesia.
“Yang penting MPR mengajak di tahun politik ini kita jadikan tahun yang berkualitas, pemilu damai, pilkada, pilpres yang berkualitas, toh yang bertarung anak negeri, bukan orang lain bukan lawan Belanda tapi kandidat terbaik di negeri ini,” ujarnya.
“Pilpres boleh beda, partai boleh beda, dukung boleh beda tapi merah putih sama,” ucap Zulkifi Hasan

(sumber liputan6..com)