Rohil  

Ketua PKK Rohil Lepas Peserta Jalan Santai

Teleskopnews.com, ROKAN HILIR – Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melepas peserta jalan santai pada peringatan hari ibu.

Sanimar S.Pd yang merupakan ketua tim penggerak PKK terlihat mengangkat bendera start untuk melepas para peserta jalan santai dan didampingi oleh suaminya yakni Afrizal Sintong,S.IP, yang merupakan Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Para peserta jalan santai ditegaskan harus sudah melaksanakan vaksin covid 19.

Pelepasan peserta di pusatkan di depan gedung Dekranasda Rohil Jalan Aman Bagansiapiapi, Kamis (23/12/2021).

Masyarakat sangat antusias pada jalan santai ini karena akan diundi kupon hadiah door prize setelah jalan santai berlangsung.

Tampak sejumlah pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator OPD Rohil, anggota PKK Rokan Hilir.

“Terima kasih kepada ibu PKK, para peserta yang berpartisipasi mengikuti jalan santai memperingati hari ibu ke-93 ini,” kata Sanimar,Spd.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Rohil mengucapkan bersyukur kepada Allah SWT karena semua yang hadir dilimpahkan kesehatan dan kesempatan sehingga dapat hadir untuk mengikuti jalan santai ini.

Di jelaskan bahwa jalan santai ini akan ditentukan rutenya oleh panitia pelaksana.

“Setelah sampai di finist kita akan bagi bagi hadiah, hadiah ini disponsori oleh semua kepala OPD dan Dinas terkait yang ada di kabupaten Rokan HIlir,” kata ketua tim penggerak PKK Kabupaten Rohil.

Dalam kesempatan tersebut,  istri Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam memeriahkan peringatan hari ibu ke-93 ini.

Kegiatan jalan santai ini, lanjutnya mengatakan agar masyarakat berkeinginan mengikuti vaksinasi covid 19.

“Kami telah menyediakan pos pos vaksinasi. Oleh sebab itu para peserta harus divaksin terlebih dahulu sebelum mengikuti kegiatan ini. Kita harus melakukan vaksin,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, bupati Rohil juga mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu yang sangat luar biasa antusiannya untuk mengikuti kegiatan ini.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak. Disini kami mengucapkan selamat hari ibu yang ke-93. Selamat datang untuk pembawa acara yang hadir dari Pekanbaru. Ini sangat luar biasa,”kata Afrizal Sintong,S.IP.

“Luar biasa ini seluruh kecamatan juga hadir pada pagi hari ini. Mari kita sama sama kita ikuti beberapa kegiatan nantinya. Semoga rangkaian acara kita ini mendapat ridho dari Allah SWT.Aamiin ya rabbal alamin,”pungkasnya Afrizal Sintong, Bupati Rokan Hilir ini. (RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.