Lagi Viral Video Satu Wanita Dua Pria

Lagi Viral Video Satu Wanita Dua Pria
Lagi Viral Video Satu Wanita Dua Pria

Penjaga Pantai Slopeng di Kecamatan Dasuk, Sugianto menegaskan, aksi tersebut bukan terjadi di Pantai Slopeng. Ia mengaku tidak tahu soal latar tempat di video viral Sumenep yang beredar.

“Saya ingin mengklarifikasi tentang adanya video viral di sosial media antara satu cewek dengan tiga cowok, yang beritanya mengatakan di Pantai Slopeng,” katanya.

“Saya mengklarifikasi itu bukan di wisata Pantai Slopeng. Dan sampai saat ini saya tidak tahu di mana tempatnya,” terang Sugianto, Senin (27/12/2021).

Polisi yang menerima informasi terkait video viral ini langsung turun tangan untuk menyelidiki video tersebut. Seperti yang di sampaikan Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

“Terkait viralnya video mesum. Kita akan mencari siapa yang ada di video tersebut. Orang yang melakukan mesum di video tersebut akan kita lakukan pembinaan,” kata Widiarti.

Selain itu, polisi juga akan menyelidiki lebih dalam soal maksud para pelaku merekam atau membuat video mesum tersebut. Sehingga saat ini, video tersebut tersebar di media sosial.

 

>>>Link Video Sumenap<<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *