Beranda Riau Dumai LAMR Kota Dumai Dukung Penuh Pembangunan DIC

LAMR Kota Dumai Dukung Penuh Pembangunan DIC

28
BERBAGI

DUMAI (TN)– Pembangunan Dumai Islamic Center (DIC) telah dimulai. Hal ini ditandai dengan digelarnya Grounbreaking ceremoni yang dilaksankan pada Jum’at 27/08/2021 lalu di lokasi pembangunan DIC jalan HR. Soebrantas Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Para tamu undangan tak henti memberikan aplaus kepada Walikota Dumai ketika memberikan kata sambutan lantaran dinilai telah mengambil langkah tepat dengan membangun DIC yang telah diidamkan sejak lama.

Tak terkecuali dari pemangku Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Datuk Seri Syahrudin Husin yang sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pembangunan DIC tersebut.

” LAMR Dumai mendukung penuh pembangunan DIC ini,” ungkap Datuk Syahrudin pada awak media ini usai acara Groundbreaking DIC.

ia juga mengutarakan bahwa DIC ini adalah keinginan Masyarakat kita sejak lama, maka dari itu Syahrudin mengajak seluruh element untuk mendukung pembangunan DIC.

” Tak ada alasan untuk kita menolak pembangunan ini, bukankah ini hal yang baik. Disini lah nantinya kita mulai menciptakan peradaban regenerasi kita yang mempunyai wawasan keagamaan yang tinggi,” ungkap Datuk.

Datuk Syahrudin juga berharap selama proses pembangunan DIC, seluruh unsur mendoakan agar bisa selesai dengan target yang ditentukan.

” Mari bersama-sama kita doakan agar pembangunan DIC ini berjalan lancar sesuai rencana,” tuturnya.