Lawakan Komeng Trending di Twitter Menuai Pro Kontra

Lawakan Komeng

Teleskopnews.com – Komedian Komeng saat ini tengah ramai di bicarakan netizen di Twitter, di mana Lawakan Komeng trending dan menuai pro kontra.

Nama Komeng menjadi Trending Topic di media sosial Twitter dengan beragam komentar netizen.

Polemik ini berawal dari sebuah video yang di unggah di kanal YouTube Surya Citra Televisi Indonesia (SCTV) pada Selasa 11 Januari 2022, di mana Komeng dan Marshel Widianto saling melontarkan candaan.

Dalam adegan tersebut, semula Marshel Widianto bertanya kepada Komeng, “Bapak mau kemana?”

“Saya mau jagain anak saya, takut ada yang ngintip orang lain,” jawab Komeng.

“Tapi kan bisa lewat depan Pak, ngapain lewat belakang?” tanya Marshel.

“Daripada orang lain yang ngintip, mending Bapaknya yang ngintip,” ucap Komeng.

Reaksi Netizen Terkait Lawakan Komeng Trending

Lawakan Komeng di akhir video tersebut (mending bapaknya yang ngintip) mengundang reaksi beragam dari netizen, terutama di media sosial Twitter.

Sebuah akun twitter @AREAJULId mengunggah sebuah foto yang berisikan tulisan, di mana diri nya seakan tidak percaya dengan apa yang di katakan Komeng.

“Barusan denger orang ngelawak di tv bilang ‘Anak cewek saya kasian pak, nanti ada yang intip. Dari pada di intip orang, mending saya yang ngintip’,” tulis akun @AREAJULID dalam foto yang di unggahnya pada Selasa, 11 Januari 2022.

Unggahan tersebut mendapat tanggapan dari banyak netizen, salah satunya dari akun @bigwincityx_ yang mengatakan perempuan jangan di jadikan objek candaan.

“Ga semua hal pantas di jadikan lawakan. Jangan mewajarkan perempuan di jadikan sebagai objek candaan kaya gini. Masih banyak topik yang bisa di angkat jadi tema stand up, komedi, lawakan, dll,” tulisnya.

Merespon komentar negatif beberapa netizen, sebuah akun @Raydst memberi pembelaan kepada pelawak senior itu.

“Generasi TA*K, udah tau Komeng malah di bawa serius, dikit2 sexul harrasment, dikit2 body shaming, dikit2 penistaan. Jokes is a joke,” tulisnya.

Hingga artikel ini di buat, unggahan tersebut sudah di-retweet 1.521 kali, dikutip 2.252 kali dan 24 likes.***

 

Sumber: Pikiran-Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.