Gratis, Link Nonton Hotel Transylvania Full Movie

Hotel Transylvania Full Movie

Teleskopnews.com – Link nonton Hotel Transylvania: Transformania full movie mendadak menjadi trending dan banyak di cari pengguna internet.

Link nonton Hotel Transylvania: Transformania merupakan film animasi yang di sutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon.

Hotel Transylvania 4 adalah film bergenre komedi monster animasi produksi Sony Pictures Animation dan di rilis oleh Amazon Studios.

Film ini menjadi lanjutan keempat dan terakhir dari franchise Hotel Transylvania dan sekuel Summer Vacation (2018).

Penulis skenario film ini Amos Vernon, Nunzio Randazzo, dan Genndy Tartakovsky (yang menyutradarai tiga film sebelumnya).

Bintang film sebagai pengisi suara dari film kartun ini adalah, Andy Samberg, Selena Gomez (yang juga menjabat sebagai produser eksekutif bersama Tartakovsky).

Kemudian ada, Kathryn Hahn, Jim Gaffigan, Steve Buscemi, Molly Shannon, David Spade, Keegan-Michael Key, Brian Hull, Fran Drescher, Brad Abrell, dan Asher Blinkoff.

Awalnya rilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 1 Oktober 2021, namun Sony Pictures Releasing membatalkan rencana rilis film tersebut.

Kemudian menjual hak distribusi film tersebut ke Amazon Studios seharga 100 juta dolar AS, karena meningkatnya kasus varian Delta SARS-CoV-2 di Amerika Serikat.

Film ini rilis secara eksklusif di Amazon Prime Video pada 14 Januari 2022 di seluruh dunia kecuali Cina. Di mana Sony akan menangani rilis teater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *