Link Video Viral 49 Detik Jadi Buruan di Twitter

Link Video Viral 49 Detik Jadi Buruan di Twitter
Link Video Viral 49 Detik Jadi Buruan di Twitter

Teleskopnews.com – Link video viral 49 detik Tiktok jadi buruan di Twitter, banyak netizen yang mencari linknya.

Video 49 detik viral Lagi-lagi dunia maya kembali heboh dengan beredarnya link video viral 49 detik Tiktok. Apa sebenarnya video 49 detik viral di Tiktok?

Baru-baru ini kembali viral soal video 49 detik di Tiktok. Munculnya unggahan tentang video 49 detik ini, menambah daftar panjang video viral di Tiktok.

Beberapa waktu lalu, dan terbilang juga belum cukup lama, juga viral video lainnya. Di antaranya Video viral Lele PUBG, Tiara Free Fire, hingga video viral 32 detik Kienzy.

Sekarang heboh dan muncul lagi video berdurasi 49 detik viral di Tiktok. Video ini di sebut video seorang cewek yang melakukan adegan tak senonoh.

Video itu kabarnya di perankan oleh seorang cewek yang masih berstatus siswi di salah satu SMA Negeri. Namun tidak di jelasakan di mana lokasi SMA Negeri tersebut.

Dalam postingan di Tiktok itu juga terlampirkan foto cewek yang menjadi pemeran dalam video 49 detik viral di Tiktok tersebut.

Apa itu Video Viral 49 Detik di Tiktok?

Dengan penjelasan yang tidak begitu detail, tidak jelas apakah benar video viral 49 detik di Tiktok itu benar-benar ada atau hanya karangan saja.

Namun demikian banyak netizen yang memburu link video 49 detik viral di TikTok itu. Salah satu tempat untuk mencari tahu link video viral 49 detik itu, netizen berkomentar di postingan Tiktok yang memberi tahu soal video 49 detik itu.

Netizen banyak yang meminta linknya. Sementara dalam caption video menginformasikan soal video 49 detik di tiktok itu. Dia menuliskan ‘apakah kalian sudah menonton videonya apa belum?’.

Pengunggah sama sekali tidak melampirkan video yang ia maksud secara jelas. Hal itulah yang membuat netizen lainnya merasa sangat penasaran.

Nah, jika kamu sudah mendapatkan link video 49 detik tersebut, sebaiknya jangan di sebarkan. Cukup simpan saja atau langsung hapus setelah menontonya.

Kalau kamu menyebarkannya ke orang lain dan bila pihak kepolisian tau, kamu bisa masuk jeruji besi karena sudah melanggar undang-undang yang belaku di negara ini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.