Link Streaming Indonesia vs Thailand Final Piala AFF

Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Skornya
Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Skornya

Teleskopnews.com – Leg 1 Final Piala AFF 2020 mempertemukan Indonesia vs Thailand. Ini akan menjadi tonton yang tak boleh terlewatkan bagi pecinta bola.

Timnas Indonesia akan berjuang habis-habisan dalam leg 1 final Piala AFF 2020 melawan Timnas Thailand yang akan berlangsung, di Stadion National, Singapura.

Bagian kalian yang ingin menonton live streaming Indonesia vs Thailand bisa langsung mengunjungi tautan link di bawah artikel ini.

Sebelum menuju link live streaming Indonesia vs Thailand alangkah bagus menyimak ulasan ini sampai tuntas agar tidak ketinggalan info final piala AFF 2020.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Thailand pada final Piala AFF 2020. Skuad Garuda lolos ke final setelah mengalahkan Singapura dengan keunggulan agregat 5-3.

Pada semifinal pertama, Timnas Indonesia harus puas dengan raihan hasil imbang 1-1 saat melawan Singapura. Meskipun berhasil unggul terlebih dahulu.

Timnas Indonesia kemudian harus berjuang ekstra keras selama 120 menit untuk mengalahkan Singapura 4-2 pada semifinal kedua Piala AFF 2020.

Perjuangan timnas Indonesia pada laga semifinal kedua Piala AFF 2020 tidaklah mudah. Timnas Indonesia sempat tertinggal 1-2 dari Singapura yang harus bermain sembilan orang.

Beruntung bagi timnas Indonesia karena Pratama Arhan sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87. Dua menit berselang, Indonesia kembali tersudut setelah wasti memberi hadiah penalti untuk Singapura.

Keberuntungan masih berpihak ke Indonesia setelah Nadeo Argawinata berhasil menepis tendangan penalti winger Singapura, Faris Ramli.

Penyelamatan Nadeo itulah yang menjadi titik balik penampilan timnas Indonesia. Timnas Indonesia pada akhirnya lolos ke final Piala AFF 2020 setelah berhasil mencetak dua gol tambahan.

Di sisi lain, timnas Thailand asuhan Alexandre Mano Polking meraih tiket final setelah memulangkan juara bertahan Vietnam dengan keunggulan agregat 2-0.

Seluruh gol kemenangan timnas Thailand atas Vietnam tercipta pada laga semifinal pertama. Final Piala AFF 2020 nanti di pastikan akan sangat menarik.

Karena mempertemukan tim yang paling produktif dengan tim pertahanan terbaik. Status tim terproduktif menjadi milik timnas Indonesia berkat torehan 18 gol dari enam pertandingan sejak fase grup.

Pertandingan Indonesia vs Thailand

Adapun Thailand kini berstatus tim dengan pertahanan terbaik karena hanya kebobolan satu gol hingga semifinal Piala AFF 2020.

Bagi timnas Indonesia, final Piala AFF 2020 menjadi kesempatan keenam mereka tampil di partai puncak kompetisi sepak bola tertinggi Asia Tenggara tersebut.

Sayangnya, timnas Indonesia masih belum berhasil meraih gelar juara Piala AFF meski sudah lima kali tampil di final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.