Live Streaming RCTI pertandingan Timnas, ini Linknya

Live Streaming RCTI pertandingan Timnas

Teleskopnews.com – Live Streaming RCTI pertandingan Timnas Indonesia vs Ghana U23 bisa anda saksikan melalui link yang terdapat dalam artikel ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Ghana akan berlangsung pada hari ini, Kamis 2 Juni 2022 pukul 18.00 WIB. Kalian bisa menonton secara live streaming RCTI.

Setelah ini, Timnas Indonesia juga bakal berjumpa timnas Mexico U20. Timnas Indonesia akan meladeni kekuatan Ghana dalam laga berikutnya di Toulon Cup 2022.

Menilik penampilan pertama, anak asuh Dženan Radončić hanya kalah tipis 0-1 atas pendatang baru Venezuela, pada Senin (30/5).

Berdasarkan laporan pertandingan yang di kutip dari laman Toulon Cup, Venezuela langsung mengancam di menit-menit awal.

Banyak peluang yang dihasilkan, terutama 15 menit pertama. Cahya Supriadi yang mengawal gawang Indonesia beberapa kali melakukan penyelamatan penting.

Namun demikian, skuad Garuda Muda mulai bangkit memasuki menit 28. Operan Alfriyanto Nico Saputro masih bisa ditangkap kiper Vincent Anane.

Pun demikian dengan tambakan berkelas yang di lepaskan Ronaldo Joybera dan masih saja luput sasaran. Venezuela akhirnya membobol gawang Indonesia.

Daniel Perez menjadi pencetak gol tunggal dan mengantarkan kemenangan untuk tim asal Amerika Latin tersebut. Berbicara mengenai performa, Dženan Radončić tetap merasa puas.

Kendati menelan kekalahan, dia memastikan bahwa Hokky Caraka dan kawan-kawan sudah menerapkan strategi yang di inginkan oleh pihaknya.

Senada dengan Indonesia, Ghana juga menelan hasil negatif dalam membuka turnamen. Tim yang di tukangi Abdul Karim Zito itu tumbang atas Mexico dengan skor identik: 0-1.

Gol telat defender klub Tijuana, Víctor Guzmán menit ke-82 memupuskan harapan Ghana untuk menggapai poin di Toulon Cup 2022.

Mohammed Yahaya dan kolega kini bakal bertemu skuad Garuda Muda. Sama-sama terluka, duel mendatang menjadi peluang bagi kedua tim untuk meraih poin perdana.

LINK Live Streaming RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.