Beranda Riau Bengkalis Masing-masing Paslon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Sudah Mendapatkan Nomor Urut

Masing-masing Paslon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Sudah Mendapatkan Nomor Urut

908
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Bengkalis – kali ini para kontestan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020 di Bengkalis, sudah mencabut nomor urut pilih mereka pada hari Kamis, 24 September 2020.

Pasangan Kaderismanto dan Iyeth Bustami mendapatkan nomor urut 1, yang terkonfirmasi melalui surat edaran terpublikasi oleh KPU Bengkalis, mereka mendapatkan dukungan dari fraksi Partai PDI-P ada 6 kursi, dan partai PKB ada 3 kursi.

Para Calon Bupati dan Wakil Bupati Memegang Nomor Urut Untuk Pemilihan PILKADA 2020 Bengkalis

Selain itu, ada juga pasangan H. Abi Bahrun, SS, M.Si dan Herman, S.Si, M.Si, mereka mendapatkan nomor urut 2, dan mendapatkan dukungan dari fraksi partai PKS ada 8 kursi, dan partai PPP ada 1 kursi.

Pasangan Kasmarni,S.Sos, MMP dan H. Bagus Santoso yang mendapatkan nomor urut 3, merek didukung fraksi Partai PAN ada 6 kursi, partai Nasdem ada 3 kursi, partai PBB ada 1 kursi, partai Gerindra ada 6 kursi, dan partai Demokrat ada 2 kursi.

Dan yang terakhir adalah pasangan H. Indra Gunawan EET dan Samsu Dalimunthe yang mendapatkan nomor urut 4, serta dapat dukungan dari fraksi partai Golkar ada 8 kursi, dan partai Perindo ada 1 kursi.

Keterangan Data Dari Masing-masing Calon Bupati dan Wakil Bupati Berdasarkan Data KPU Kabupaten Bengkalis

Dari 4 calon Bupati dan wakil Bupati tersebut, mereka memiliki berbagai macam visi dan misi untuk membangun Kabupaten Bengkalis.

Ini haru menjadi sorot mata masyarakat untuk memilih next pemimpin untuk Kabupaten Bengkalis.