Beranda Riau Dumai Matangkan Persiapan Kejurkot 2021, Ketua POBSI Dumai Pimpin Technical Meeting

Matangkan Persiapan Kejurkot 2021, Ketua POBSI Dumai Pimpin Technical Meeting

59
BERBAGI

DUMAI – Pengurus Cabang POBSI (Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia) Kota Dumai melaksanakan technical meeting dalam rangka mempersiapkan Kejurkot Dumai.

Guna dilakukannnya Technical Meeting adalah untuk menyamakan persepsi dan memberikan pemahaman terkait ketentuan yang akan disepakati bersama.

Ketua POBSI Dumai Berton Hutauruk didampingi pengurus lainnya yang hadir dalam pertemuan (Ahad, 10/10/2021) sore di Dream Box Billiard Sport Center memberikan pemahaman terkait ikut sertanya cabang olahraga Billiard.

“Saya berharap, technical meeting ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan memberikan pemahaman terkait ketentuan yang akan disepakati bersama dalam pelaksanaan kualifikasi antar club rumah Billiard yang ada di Kota Dumai”, kata Berton.

Disampaikan Berton, Kejurkot Dumai akan dibuka pada hari Senin (18/10/2021) mendatang di Taman Bukit Gelanggang.

Seluruh persatuan cabang olahraga dibawah naungan KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Dumai nantinya akan hadir dalam pembukaan itu dan untuk cabang olahraga Billiard akan dipertandingkan di Dream Box Billiard Sport Center selama 4 (empat) hari yang dimulai pada hari Selasa (19/10/2021), sebut Berton.

Ketua Panitia Hermanto Sitorus yang juga pengurus POBSI Kota Dumai dalam technical meeting menyampaikan agar dalam pertandingan/ kualifikasi nantinya menjunjung tinggi sportifitas.

“Technical meeting hari ini mempersiapkan Kejurkot cabang olahraga Billiard, mulai dari pencabutan undi, sistem pertandingan yang akan di ikuti oleh 6 (enam) club rumah Billiard serta aturan/ ketentuan bagi peserta saat bertanding. Mari kita sukseskan kegiatan ini agar kedepan muncul atlet-atlet Billiard Dumai yang mampu bertanding sampai ke tingkat nasional”, jelas Herman.

Rio, Panitia Pelaksana yang membuka technical meeting mengucapkan terima kasih kepada perwakilan club rumah Billiard yang hadir.

“Technical Meeting ini sangat penting dalam mempersiapkan Kejurkot Dumai 2021 dan ada 6 (enam) club rumah Billiard yang ikut dalam kualifikasi yaitu Qyu Billiard, Green Pool, Dream Box, Dumai Billiard, Queen Billiard dan Dales Pool”, sebut Rio.

Pembahasan dalam technical meeting adalah untuk memberikan penjelasan/ keterangan sistim, peraturan dan prosedur pertandingan serta pencabutan undi ball 8, ball 9, dan ball 10, jelas Rio mengakhiri. (Remon)