Beranda Riau Musyawarah Cabang Luar Biasa Dan Sekaligus Pengukuhan MPC PP Siak

Musyawarah Cabang Luar Biasa Dan Sekaligus Pengukuhan MPC PP Siak

347
BERBAGI

Siak – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Siak, lakukan Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB). Acara ini diadakan pada 29 Agustus 2020 di Rindu Sempadan, Pekanbaru.

Acara ini turut mengundang 14 Pengurus PAC, Pengurus MPW Riau, dan Kapolsek Minas. Kegiatan ini diadakan jam 14.00 wib yang berjalan dengan lancar.

MUSCABLUB ini berakhir dengan terpilihnya Ketua Dedi Kusnadi yang dikenal dengan nama Dedi Boxer. Banyak ucapan selamat yang diberikan kepada beliau atas dipilihnya untuk menahkodai MPC Siak agar semakin maju serta kompak dalam pergerakan untuk kedepannya.

“Selamat buat Ketua Dedi Kusnadi atau dikenal dengan nama Dedi Boxer yang terpilih untuk memimpin MPC Siak kedepan nya, harapan saya agar MPC serta 14 PAC termasuk PAC PP Tualang agar bersinergi serta sejalan dengan berkontribusinya di kalangan masyarakat Kabupaten Siak,” ungkap Ketua PAC PP Tualang Roderi Malau.

Semoga dengan terpilihnya Ketua Dedi Kusnadi ini untuk menahkodai MPC PP Siak kontributif dan distributifnya bisa membuat kalangan masyarakat bisa semakin mengenal dan mempercayai Pemuda Pancasila di Kabupaten Siak

Acara ini sekaligus pengukuhan MPC PP Siak yang dilakukan oleh MPW Riau supaya berjalannya roda organisasi.(red)