Beranda Nasional Film Terbaru Link Baca Manga One Piece 1038

Link Baca Manga One Piece 1038

207
BERBAGI
Link Baca Manga One Piece 1039

Teleskopnews.com – Komik One Piece 1038 terjemahan bahasa Indonesia dapat di baca melalui MangaPlus mulai Minggu, 30 Januari 2022 pukul 22.00 WIB.

Sekarang banyak pengguna internet mencari link baca Manga One Piece 1038 yang resmi rilis dan bisa di baca pada tanggal 30 Januari 2022 mendatang.

Sebelum lanjut, perlu kalian ketahui bahwa dalam One Piece 1037, mengisahkan pertarungan cukup menarik untuk di simak.

Di mana kapten Kelompok Topi Jerami, Monkey D. Luffy vs Gubernur Jenderal Bajak Laut Beasts, Kaido, benar-benar memuncak.

Kaido dalam bentuk terkuatnya, hybrid mode, melawan Luffy dalam keadaan mabuk menenggak sake. Adanya sake tidak membuat Kaido melemah. Sebaliknya, Kaido dan sake adalah kombinasi mematikan.

Kaido menampakkan karakter aslinya yang begitu mudah berganti fase emosi, dari fase tangis, fase murka, hingga fase tawa.

Sementara pertarungan mendekati akhir dengan kemungkinan Luffy keluar sebagai pemenang, Arc Wa no Kuni bergerak menuju penutup yang tidak di sangka-sangka.

Kapal perang Pemerintah Dunia yang sedang bergerak di wilayah perairan lepas pantai Wa no Kuni di buat terperangah. Zunisha, yang selama ini di kenal sebagai Pulau Zou, muncul mendekati Wa no Kuni.

Jika melihat ukuran Zunisha yang punya ketinggian lebih dari 35 km, maka kapal perang Pemerintah Dunia bukanlah apa-apa untuknya.

Zunisha sudah pernah menghancurkan kapal perang Bajak Laut Beasts yang di pimpin salah satu Saigai, Jack.

Kala itu Zunisha bergerak hanya dengan satu perintah Kozuki Momonosuke. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika kali ini Zunisha juga akan bergerak menyapu kapal perang musuh.

Rencana Pemerintah Dunia terhadap Wa no Kuni adalah menguasai negeri itu begitu Perang Onigashima selesai.

Namun, keberadaan Zunisha akan membuat Wa no Kuni, setidaknya dalam era kekuasaan Momonosuke yang akan segera menjadi shogun, di takuti oleh Pemerintah Dunia.