Beranda Riau Pekanbaru Organisasi Mahasiswa Islam Respons Kondisi Kebangsaan Hari Ini

Organisasi Mahasiswa Islam Respons Kondisi Kebangsaan Hari Ini

346
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Pekanbaru РBadan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Riau-Kepulauan Riau (BADKO HMI) Dewan Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Riau (DPD IMM) dan Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Riau (PW KAMMI) dan Pengurus Koordinasi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Riau-Kepulauan Riau (PKC PMII) merespons kondisi kebangsaan dinamika politik dan isu-isu sosial terkini di Jl. Melayu Pusgit HMI pada selasa, 24/11/2020.

Melalui Ketua Umum Masing-masing organisasi Islam tersebut. (Sahrin Ketum BADKO HMI) (M. Aulia Zia Ketum DPD IMM) (M. Asnawir Nasution Ketum PW KAMMI) dan (Abdul Rauf Ketum PKC PMII) menyatakan bahwa kami sebagai kaum intelektual mengajak warga negara Indonesia dan masyarakat Riau khususnya.

Pertama tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyebabkan kita menjadi terpecah belah dan sebaiknya kita mengedapankan konsep tabayyun dalam setiap permasalahan yg terjadi.
Kedua mengajak seluruh anak bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan.
Ketiga Menjaga stabilitas sosial karena tidak lama lagi kita akan melaksankan pesta demokrasi atau pilkada 9 Desember 2020 mendatang
Keempat meminta kepada pemerintah dan masyarakat untuk lebih berupaya menanggulangi penyebaran covid 19.
Kelima Mari kita bersama-sama ciptakan demokrasi yang baik, menciptakan pilkada yg jujur dan adil. Menghindari upaya dan Praktek Politik Uang.