Beranda Riau PAC PP Tualang Kembali Buat Kegiatan Keagamaan untuk Bersinergi dengan Masyarakat Kecamatan...

PAC PP Tualang Kembali Buat Kegiatan Keagamaan untuk Bersinergi dengan Masyarakat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak

298
BERBAGI

Siak – PAC PP Tualang kembali melakukan kegiatan shalat jumat, yang dimana sering dilakukan di tiap-tiap hari jumatnya. Kegiatan ini dihadiri beberapa pengurus PAC PP Tualang yaitu Roderi Malau Ketua PAC PP Tualang, Wahyudi MM sekjend PAC PP Tualang, serta ketua-ketua ranting lainnya dan anggota PAC PP Tualang (17/07/20).

Kegiatan ini ditaja untuk membuat setiap anggota Pemuda Pancasila ingat akan keagamaan, sebagai wujud jiwa nasionalis. Ketua Roderi Malau juga ingin mengajak seluruh anggota PAC PP Tualang ini bersilaturahmi dan berbaur terhadap masyarakat, yang kebanyakan memandang Pemuda Pancasila disisi negatif saja.

“Benar sekali kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk untuk menjalin silaturahmi antar pengurus PAC dan ranting-ranting se-kecamatan Tualang. Kami juga dalam hal ini sebagai bentuk mempererat hubungan kemasyarakat dengan dilaksanakannya kegiatan Shalat Jumat ini,” ucap Roderi malau saat di wawancarai oleh wartawan teleskopnews.com.

Sisi lain dari kegiatan ini juga untuk mengevaluasi program-program yang sudah ada, dan akan di matangkan kembali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Besar harapan saya untuk seluruh unsur masyarakat dan kalangan pemerintah, terkhusus juga buat perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Tualang ini, kami siap untuk bermitra (bekerja sama) dengan mereka mulai dari penyediaan Man Power baik berskill maupun non skill sebagai wujud dari profesionalisme,” tambah roderi.(rls/ari)