Beranda Riau Dumai Paisal – Amris Selangkah Lebih Maju Usai Deklarasi

Paisal – Amris Selangkah Lebih Maju Usai Deklarasi

130
BERBAGI

DUMAI – Pasangan Paisal – Amris Resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Periode 2021-2026 pada Pilkada yang rencananya akan digelar Desember mendatang.

Tingkat konsistensi pasangan ini dinilai patut diacungi jempol, berkat kegigihan ditambah dukungan dari masyarakat, pasangan ini akhirnya membuktikan ikut dalam kontestasi politik meraih kursi Dumai satu lewat deklarasi yang digelar di Conforta hotel jalan Sudirman Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota pada Kamis siang tadi 03/08/2020.

Disaksikan para kader partai pendukung antara lain PPP, Nasdem, Gelora serta simpatisan dan pendukung setia, pasangan secara resmi menamakan diri PAS (Paisal-Amris) dengan didahului pembacaan ayat suci Alqur’an.

Samsul Bahri ketua DPC PPP dipercaya sebagai ketua Koalisi Dumai Membangun yang diharapkan mampu menghantarkan PAS sebagai pemenang pada Pilkada tahun ini.

“Pasangan Paisal Amris ini kombinasi tua muda, birokrat politisi dan agamis nasionalis, karena itu yakinkan diri kita, keluarga inti dan kerabat untuk tidak salah memilih pemimpin yang akan membawa perubahan Dumai lebih baik kedepan,” kata Samsul dikutip dari Riautime.com

Paisal Amris, lanjutnya, akan langsung diantar Koalisi Dumai Membangun untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (4/9) pagi besok, dan setelah itu seluruh tim, relawan dan simpatisan serta milenial diharap langsung bekerja sosialisasikan PAS ke tengah masyarakat.

Sementara, Bacalon Walikota Dumai Paisal menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran partai politik pengusung dan pendukung serta doa dan dukungan semua lapisan masyarakat relawan dan simpatisan hingga perjuangan dibangun sejak Tahun 2019 lalu dapat membangun koalisi bersama untuk pencalonan dalam Pilkada Serentak Kota Dumai 9 Desember 2020 nanti.

“Kami tidak bisa berdiri sendiri, berkat doa dan dukungan partai politik dan masyarakat akhirnya koalisi bisa terbentuk. Kami akan rangkul semua masyarakat Dumai dari berbagai suku dan agama untuk bersama sama membangun Dumai kearah lebih baik kedepannya,” kata Paisal.

Deklarasi PAS berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di aula salah satu hotel di Dumai ini dihadiri juga sejumlah tokoh masyarakat Dumai, diantaranya Mantan Sekretaris Daerah Kota Dumai Wan Fauzi Effendi, Supardi SK, Abu Bakar Sidik (H Dasar) dan lainnya

Dilain tempat, salah seorang Maayarakat bernama Fadli menilai pasangan ini  sangat ideal dan lebih maju dari pasangan lainnya.

” Paisal – Amris pasangan yang cocok, dan saya rasa lebih maju selangkah dari yang lainnya dengan deklarasi tadi, semoga saja PAS bisa menjadi pemenang dalam pikada esok,” ujarnya***