Beranda Riau Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang, Sekaligus Melantik Ranting Se-Kecamatan Tualang

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang, Sekaligus Melantik Ranting Se-Kecamatan Tualang

386
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Perawang РPimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang telah melakukan pelantikan secara resmi pada, sabtu 26 september 2020.

Roderi Malau dan Wahyudi. MM, telah resmi dilantik secara sah oleh Majelis Pimpinan Cabang menjadi Ketua dan Sekretaris PAC PP Kecamatan Tualang.

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang

“Ini menjadi langkah awal bagi kami PAC PP Kecamatan Tualang untuk melangkah maju serta membuktikan bahwa Pemuda Pancasila untuk Kecamatan Tualang ini solid dan kami akan menjadi garda terdepan dalam hal Organisasi di Kecamatan Tualang,” ungkap Ketua Roderi saat diwawancarai.

Banyak dari tamu undangan yang turut hadir, yaitu MPW Riau, Srikandi Riau, Badan Buruh Riau, Upika dan Organisasi lain, serta rekan-rekan lainnya yang.

“Ketua juga sudah sampaikan hal itu terus berulang-kali, saya selaku sekjend di PAC PP Kecamatan Tualang juga ingin buktikan bahwa Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang ini bukan kaleng-kaleng, saya dan rekan-rekan lainnya akan buktikan itu,” sambung Sekjend dengan tegas dan jelas.

Dilantiknya PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang Oleh MPC Kabupaten Siak

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang juga melantik Ranting Se-Kecamatan Tualang untuk di sahkan secara organisasi.

“Kami juga melantik Ranting Se-Kecamatan Tualang secara sah menurut organisasi, supaya ranting se-Kecamatan Tualang bisa bergerak untuk visi-misi mereka di ranting,” jelas Sekjend yang sering disapa Yudi.

Ketua-ketua Ranting se-Kecamatan yang di lantik oleh PAC PP Kecamatan Tualang, adalah Ari Susanto selaku Ketua Ranting Kampung Tualang, Adi Muhammdiya selaku Ketua Ranting Maredan, Guntur selaku Ketua Ranting Pinang Sebatang Barat, Anggiat Maruba Silaen selaku Ketua Ranting Kampung Tualang Timur, Untan Sirwana selaku Ketua Ranting Kampung Maredan Barat, Hendri selaku Ketua Ranting Kampung Perawang Barat.