Beranda Riau Dumai Pelepasan Wakapolres Dumai Bersama HMI Cabang Dumai

Pelepasan Wakapolres Dumai Bersama HMI Cabang Dumai

176
BERBAGI

Dumai – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Dumai mengadakan acara kecil-kecilan untuk mengucapkan salam perpisahan tugas kepada Wakapolres Kompol Alex Sandy Siregar S.I.K, M.H, pada 03 Oktober 2020 di Arabika Cafe.

Acara kali ini bukan bertemakan diskusi atau perkaderan, tetapi ini untuk mengucapkan selamat dan suksesnya atas pindah tugas Wakapolres Dumai tersebut ke Mapolda Riau.

“Ini bukan akhir perjumpaan saya dan rekan-rekan/teman-teman/adik-adik HMI Cabang Dumai, tapi ini sebagai langkah awal kita gimana untuk mempererat kembali silaturahmi kita walaupun berjauhan,” ungkap Wakapolres kepada adik-adik HMI Cabang Dumai

Kompol Alex Sandy Siregar S.I.K, M.H bertugas kurang lebih 2 tahun di Polres Dumai menjabat sebagai Wakapolres Dumai. Beliau turut selalu banyak berkontribusi terhadap HMI Cabang Dumai, dikarenakan beliau juga mantan kader HMI

Sesi Foto Pengasihan Cendramata Kepada Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar S.I.K, M.H dari Ketua Umum HMI Cabang Dumai dan Lainnya

“Saya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Dumai mewakili teman-teman kader HMI Cabang Dumai ingin mengucapkan terima kasih kepada kanda Alex Siregar S.I.K, M.H atas dedikasinya di Polres Dumai, dan juga Kami dari HMI Cabang Dumai meminta maaf apabila ada kata silap dan salah kami baik sengaja atau tidak disengaja kepada kanda,” ucap Ketua HMI Cabang Dumai yang sering disapa Andi.

“Dan juga Selamat dan Sukses buat kanda selalu telah berpindah tugas ke Mapolda Riau, kami HMI Cabang Dumai berharap silaturahmi terhadap kanda yang kami bangun tidak terputus dan komunikasi tetap terjaga, itu harapan kami. Karena kami HMI Cabang Dumai juga merasa kehilangan sosok senior atau Abang bagi kami untuk mengadu ketika ada sesuatu terjadi di polres dan lainnya,” tutup Andi Qadri.

Ketua Umum HMI Cabang Dumai Memberikan Ucapan Selamat dan Sukses buat Wakapolres Dumai Untuk Pindah Tugasnya ke Mapolda Riau

Ketua Umum HMI Cabang Dumai yaitu Andi Qadri juga memberikan secara simbolis cendramata kepada Wakapolres Alex Sandy Siregar S.I.K, M.H sebagai ucapan terimakasih dan dedikasi beliau selama di Polres Dumai.

“Terima kasih atas segala hal yang adik-adik HMI Cabang Dumai berikan kepada saya, saya berterima kasih dan doakan saya untuk lulus dalam tes yang akan saya jalani nanti, serta dalam prinsip saya tidak ada kesalahan dan kesilapan kalian terhadap saya, itu sudah saya maafkan sebelum kalian meminta maafnya, dan sekali lagi saya berterima kasih kepada adik-adik HMI Cabang Dumai,” tutup Wakapolres Dumai.

Teman-teman HMI Cabang Dumai lainnya juga mengikuti sesi foto pembagian secara simbolis cendramata kepada beliau, yaitu ada Kabid PAO HMI Cabang Dumai, Kabit PTKP HMI Cabang Dumai, dan Kabid PPD HMI Cabang Dumai.