Beranda Riau Dumai Pelindo I Cabang Dumai Jalin Sinergitas Dengan BUMD

Pelindo I Cabang Dumai Jalin Sinergitas Dengan BUMD

94
BERBAGI

DUMAI – PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Dumai Menandatangani nota kesepahaman sebagai bentuk sinergitas dengan beberapa BUMD Kota Dumai yaitu PT. Pembangunan Dumai dan PT. Pelabuhan Dumai Berseri dalam rencana pengelolaan dan pengembangan di areal lahan milik Pelabuhan Indonesia (Persero) seperti eks rumah sakit Putri Tujuh, Eks Kanwil Perhubungan dan Eks Kantot Pelindo Cabang I Dumai.

Penandatanganan ini dilakukan pada acara yang digelar oleh pemko Dumai di Aula Media centre jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur yang dihadiri oleh Walikota Dumai, Perwakilan BUMD serta pejabat terkait pada Jum’at 06/11/2020.

Hadir dalam kesemptan tersebut Walikota Dumai H. Zulkifli As, GM Pelindo I Cabang Dumai Jonedi, Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini, Ramli, PT. Pelabuhan Dumai Bersemi, PT. Pembangunan Dumai serta beberapa pihak terkait.

Foto bersama usai grlaran acara penandatanganan nota kesepahaman

 

GM Pelindo I Cabang Dumai menyambut baik hal ini dan berharap dapat meningkatkan taraf ekonomi Masyarakat Dumai.

” Kerjasama ini kita harapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf ekonomi Masyarakat,” ucap Jonedi dalam sambutannya.

Jonedi tidak menampik bahwa Pelindo merupakan Badan Usaha Milik Negara yang harus berupaya mencari keuntungan dalam aktifitasnya.

” Kita siap bekerjasama dalam segala bidang, selagi itu dapat saling menguntungkan antara kita,” tambah Jonedi.***