Beranda Riau Meranti Pemkab Meranti Terima Penghargaan Dari PT PLN (Persero) UP 3 Dumai

Pemkab Meranti Terima Penghargaan Dari PT PLN (Persero) UP 3 Dumai

90
BERBAGI
Sekretaris Kabupaten Meranti Dr Drs Kamsol. MM saat menerima piagam penghargaan dari PT PLN (Persero) UP3 Dumai melalui manager PLN ULP Selat Panjang, Feriza Syukri, Senin, (21/06/2020)

TELESKOPNEWS.COM, Meranti – Atas komitmen dan konsistensi dalam melunasi tagihan listrik, PT PLN (Persero) UP3 Dumai memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Meranti.

Penyerahaan penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh manager PLN ULP Selat Panjang, Feriza Syukri dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Meranti, Dr Drs Kamsol. MM pada Senin (21/06/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Manager PLN ULP Selat Panjang, Feriza Syukri menyampaikan bahwa, dirinya sangat bangga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Meranti yang telah melunasi tagihan rekening listrik tepat waktu tanpa ada kendala sama sekali.

“Kita semua berharap sinergitas antara PLN dan Pemerintah Daerah selalu terjalin baik, dimana peran masyarakat dan Pemerintah sangat di perlukan untuk keberlangsungan PLN kedepannya, oleh karena itu sebagai wujud Apresiasi yang tinggi, PLN memberikan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Meranti” ucap Feriza Syukri.

Diakhir penjelasannya Feriza Syukri Juga mengingatkan kembali dan mengajak seluruh pelanggan PLN ULP Selat Panjang demi kenyamanan kita bersama agar selalu disiplin dan taat dalam membayar Tagihan Rekening Listrik sebelum batas akhir pembayaran Tanggal 20 setiap Bulan.

Pembayaran saat ini sangat mudah dilakukan bisa dimana saja melalui Aplikasi PLN Mobile, ATM, EComerce, Mobile Banking serta PPOB tersebar.

Bagi pelanggan yang mengalami gangguan listrik bisa melapor langsung melalui telepon dengan menghubungi Contact Center 123, bagi pengguna HP Tekan Kode Area +123, atau cara yang lebih mudah bisa melalui Aplikasi PLN Mobile yang sudah tersedia di Google Play dan App Store silahkan di Unduh dan Registrasi banyak layanan yang bisa didapatkan pelanggan di PLN Mobile.