Pengemudi Mobil Mewah Terekam Memukul Seorang Pria

Pria Berpeci Hitam Di Pukul Pengemudi Mobil Mewah
Pria Berpeci Hitam Di Pukul Pengemudi Mobil Mewah

Teleskopnews.com, Medan – Pengemudi mobil mewah terekam video cctv saat memukul seorang pria berpeci hitam di di Medan.

Video rekaman CCTV yang mempertontonkan aksi pemukulan terhadap seorang pengemudi sepeda motor yang sedang parkir di halaman sebuah minimarket viral di media sosial oleh seorang pria.

Di ketahui, peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh pengemudi mobil mewah itu terjadi di parkiran sebuah minimarket di Medan, Sumatera Utara.

Belum di ketahui peristiwa penamparan itu terjadi kapan, namun video tersebut baru viral pada Kamis malam, 23 Desember 2021.

Dalam video itu, terlihat sebuah mobil yang tengah memasuki parkiran. Mobil tersebut kemudian di parkirkan persis di belakang sebuah sepeda motor berwarna merah hitam.

Terlihat sepeada motor tersebut sempat bergeser ke depan lantaran ditabrak oleh pengemudi mobil mewah.

Tidak lama berselang, tampak seorang pria berpeci hitam, yang di duga sebagai pemilik motor tersebut keluar dari minimarket dan sempat menyampaikan sesuatu kepada pengemudi mobil itu.

Namun, pengendara mobil mewah yang mengenakan baju putih keluar dari kemudi dan langsung menampar pemilik motor hingga menjatuhkan pecinya.

Pemilik motor tampat hanya terdiam, lalu membungkuk mengambil pecinya yang terjatuh dan hanya terdiam, sedangkan pengemudi mobil mewah itu terus mengucapkan sesuatu dengan mimik wajah marah sembari terus memukul. Pria berbaju putih itu menampar pria berpeci itu berkali-kali hingga terpental ke belakang.

Video tersebut pun di bagikan oleh akun Twiter @zoelfick. Dalam keterangan video itu, akun tersebut mengingatkan pemilik mobil untuk tidak perlu arogan seperti itu.

“Punya mobil tak perlu searogan ini ke pesepeda motor yang masih minta dengan sopan; “Tolong mundurin mobilnya, Pak. Motor saya mau keluar.” Pemilik mobil langsung main gebuk. Kejadian depan Indomaret dekat Al Azhar Medan,” tulisnya.

“Versi lebih lengkap, pemilik mobil yang lebih dulu menubruk motor yang duluan parkir.

Entah krn merasa punya kasta lebih tinggi, tak cukup menubruk motor, pemilik motor pun di tendang dan di tampar. Dunia semakin terbalik-balik gini, ya?” lanjut akun @zoelfick.

Tanggapan Warganet

Kejadian pengemudi mobil mewah ini pun di kecam oleh sejumlah warganet. Salah satunya dari pemilik akun @musyafirjalanan.

“Orang┬▓ yg semacam inilah yg termasuk orang yg mobil bagus tapi otaknya rongsokan, gemes gue liatnya, tuh si bapak pemotor kenapa diem aja lg, bukannya balik hantam congor hidungnya,” ungkapnya geram.

Saat ini, aparat kepolisian setempat telah melakukan pengecekan laporan dan akan di lanjutkan dengan penyelidikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.