Beranda Riau Dumai PJ Walikota Dumai Hanya Menjalankan Kegiatan Ceremonial

PJ Walikota Dumai Hanya Menjalankan Kegiatan Ceremonial

195
BERBAGI

http://Teleskopnews.com┬áDumai – Syahryan selaku pengurus HMI Cabang Dumai, mengkritisi kinerja PJ Walikota Dumai yang dianggap tidak memberikan kinerja yang signifikan dan contoh yang baik kepada masyarakat Kota Dumai.

Salah satunya yaitu membuka grand opening kedai kopi di Kota Dumai, terlebih lagi pembukaan tersebut tidak menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, didapati dari ada yang tidak menggunakan masker, dan tidak menjaga jarak.

Diketahui PJ Walikota Dumai membuka salah satu acara grand opening kedai kopi di Kota Dumai pada tanggal 12 Februari 2021.

“Saya berpikir tugas PJ Walikota bukan membuka grand opening kedai kopi, melainkan menjalankan tugasnya sesuai tupoksi sebagai penanggung jawab sementara sebagai pimpinan di kota Dumai, tapi tidak tahu kalau sekarang, bisa jadi membuka grand opening kedai kopi termasuk salah satu tupoksinya,” ungkapnya.

Padahal saat ini Kota Dumai sedang banyak dilanda masalah, baik itu dari gaji pegawai, dan honorer yang belum merata, jaringan internet yang belum dibayarkan, sehingga menghambat Pelayanan Satu Pintu Terpadu (PSPT).

“Saya melihat PJ Walikota Dumai ini kerjaannya hanya melaksanakan kegiatan yang sifatnya seremonial. Kalau hanya sekedar meresmikan, membuka, dan melaksanakan kegiatan seremonial lainnya, saran saya lebih baik beliau pulang dan menjalankan tugasnya menjadi Kadisnaker Provinsi sebaik baiknya. Karena saat ini banyak juga persoalan ketenagakerjaan yang belum terselesaikan, terkhususnya di Kota Dumai,” tutupnya.

Pj Walikota Dumai saat ini belum memperlihatkan fungsi serta perannya yang aktif dalam bangku pemerintahan, yang benar-benar menyelesaikan permasalahan yang ada di kota ini.