Beranda Riau Dumai PKS Dumai Konsisten Perjuangkan Kepentingan Masyarakat, Salah Satunya Dengan Mengusung Edi Sepen...

PKS Dumai Konsisten Perjuangkan Kepentingan Masyarakat, Salah Satunya Dengan Mengusung Edi Sepen di Pilkada

197
BERBAGI

DUMAI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Dumai tetap komitmen dalam perjuangan demi kepentingan Masyarakat di pilkada Dumai desember mendatang.

Hal ini ditunjukan dengan dukungan yang jatuh pada salah seorang kader terbaik yaitu Edi Sepen selaku ketua DPD PKS Kota Dumai untuk maju merebut kursi orang nomor satu di Kota Pelabuhan ini.

Jon Eka Putra selaku Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS wilayah Dumai yang mengatakan bahwa PKS memilih Edi Sepen yang berasal dari keluarga petani dengan kesederhanaan tidak lain demi kepentingan Masyarakat.

” Dari sekian banyak bakal calon yang kita jaring tempo hari, Edi Sepen unggul menurut hasil survei bai dari masyarakatdan internal PKS sendiri yang kita lakukan ketika proses penjaringan tersebut,” terang Jon Eka ketika berada di sekretariat DPD PKS Dumai Jalan Bukit Datuk, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan pada senin malam 26/10/2020.

Jon memaparkan bahwa bagi PKS kepentingan Masyarakat demi kesejahteraan dan kemajuan diatas segalanya sesuai amanat partai berlambang Bulan Sabit dan Kapas ini.

” Artinya kita melaksanakan tahapan melalui prosedur yang ada sesuai kemauan Masyarakat, dan Edi Sepen layak menjadi Walikota lima tahun kedepan,” tambah lelaki yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PKS Dumai ini.

Lanjut Jon Eka, PKS bangga bisa mendukung kader murni nya serta siap memenangkan pilkada tahun ini dengan memggerakan mesin partai dengan maksimal.

” Kita tidak muluk-muluk lah pak, pak Edi kader murni kita. Untuk itu kita akan bergerak extra bersama para kader se Kota Dumai untuk memenangkan beliau,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui, Edi Sepen maju sebagai Walikota Dumai didampingi oleh H. Zainal Abidin yang juga kader Partai Amanat Nasional ( PAN) dengan zargon Edi Sepen – Zainal Abidin ( EZA ) nomor urut 4. ***