Beranda Riau Dumai Polres Dumai Kembali Ciduk Seorang Pria Terkait Narkoba

Polres Dumai Kembali Ciduk Seorang Pria Terkait Narkoba

189
BERBAGI

Teleskopnews.com, DUMAI – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Dumai kembali mengamankan seorang warga yang diduga sebagai pemakai dan juga pengedar.

Pria yang berinisial KB alia A (37) warga Sungai Cinggam Kabupaten Bengkalis diamankan kepolisian saat berada di jalan Lepin, Kecamatan Dumai Kota pada 13 Juni 2021 lalu.

Kepala Kepolisian Resort Dumai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andri yudistira Ananta SIK MH melalui Kepala Satuan (Kasat) Narkoba, Ajun Komisari Polisi (AKP) Yoyok Iswadi, mengatakan pihaknya mengamakan pria tersebut berdasarkan informasi warga.

“Informasi dari warga, bahwa disekitar lokasi sering terjadi transaksi Nakoba, dan setelah kita melakukan penyelidikan terhadap rumah yang dicurigai, kita berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti,” kata AKP Yoyok Iswadi, Senin 14 Juni 2021.

Dijelaskannya, peran pria yang diamankan tersebut diduga selain pemakai juga ikut mengedarkan barang haram tersebut.

“Kita amankan, dua paket yang diduga Narkoba jenis Sabu, dua unit telepon genggam dan sebuah tas warna hitam,” jelasnya.

Dalam keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, KB sendiri mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pria berinisal AL.

“Saat ini, kita masih memburu pelaku lainya,” katanya mengakhiri.