Beranda Riau Dumai Posko EZA Teluk Binjai Diresmikan, Dengan Berbagai Deklarasi Dukungan

Posko EZA Teluk Binjai Diresmikan, Dengan Berbagai Deklarasi Dukungan

268
BERBAGI

DUMAI – Posko kemenangan pasangan H. Edi Sepen – H. Zainal Abidin (EZA) nomor 4 resmi beroperasi di gang Amsal Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Kota pada rabu malam 21/10/2020.

Peresmian posko ini dihadiri langsung oleh pasangan EZA yaitu Edi Sepen dan Zainal Abidin, Ketua Fraksi OKS DPRD Dumai Rudi Hartono Serta para tim pemenangan dan tokoh masyarakat sekitar Kelurahan tersebut.

Kepada teleskopnews.com, ketua posko pemenangan Ismail sangat berterima kasih atas kehadiran pasangan calon dan para tokoh masyarakat serta para undangan yang hadir.

” Terima kasih kepada bapak Edi Sepen dan Bapak Zainal Abidin yang merupakan calon Walikota – Wakil Walikota Dumai periode 2021-2026 yang telah hadir dalam peresmian posko ini,” ucap Ismail dalam sambutannya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Kelurahan teluk Binjai untuk bersatu memenangkan pasangan EZA desember mendatang.

” Eza pilihan tepat, dan mari bersama-sama memenangkan nya 9 desember mendatang. Demi dumai yang lebih baik kedepannya,” harap nya.

Pada kesempatan itu, juga turut Harimau Agam juga mendeklarasikan diri mendukung pasangan yang diusung oleh PKS dan PAN ini demi meraih kemenangan. Harimau Agam menilai pasangan ini benar-benar mampu memperjuangkan kesejahteraan Masyarakat nantinya.

” Kenapa kami dukung EZA, karena manurut kami mereka adalah kader murni berasal dari partai yang benar-benar berpihak kepada rakyat, dan mereka adalah pasangan yang serasi,” ungkap Perwakilan Harimau Agam pada malam itu.

Selain Harimau Agam, Lembaga Pemberdayaan Masayarakat Kelurahan (LPMK) Teluk Binjai juga mendeklarasikan diri mendukung pasangan EZA.

” kami menyatakan diri untuk mendukung EZA, karena ini pasangan yang tepat memimpin Kota Sekelas Dumai. Dan kami siap berjuang agar EZA menang,” ujar ketua LPMK Teluk Binjai Ismail

Mendapat dukungan dari berbagai pihak, Edi Sepen merasa bersyukur dan berharap semangat para pendukung hingga hari pencoblosan.

” Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini, semoga semangat kita semua sampai ke hari H 9 desember,” ucap Edi