Beranda Bisnis Putri Tanjung Wanita Muda yang Trending di Twitter

Putri Tanjung Wanita Muda yang Trending di Twitter

144
BERBAGI
Putri-Tanjung

Teleskopnews.com – Putri Tanjung menjadi perbincangan hangat dan trending di Twitter. Dia adalah pengusaha dan staf khusus Presiden Indonesia

Perempuan tersebut adalah pengusaha dan staf khusus Presiden Indonesia.

Ia merupakan anak sulung dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Tanjung.

Putri pernah menjalani kuliah di Academy of Art, Amerika Serikat pada 2019, wanita cantik itu di angkat menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo.

Putri di ketahui seorang entrepreneur muda dan menjadi heboh karena terungkap pernah mengalami kerugian mencapai Rp 800 juta rupiah.

Kejadian tersebut membuat Putri mengurung diri di kamar selama tiga hari. Kabar tadi rupanya langsung di tanggapi komentar netizen kepo di Indonesia.

“Putri gagal bisnis 800jt mengurung diri di kamar 2-3 hari. Beli barang A harga 100 ribu trus di kasih tau temen kalo di toko lain diskon 50% lgsg kena mental cuti sakit 10 hari,” kata akun @inizali.

“Putri mah gak bisa jadi patokan, dia bisnis rugi 800 juta juga reaksinya sedih terus dua hari mengurung diri di kamar. Coba kita rugi gitu, apa gak mau gila rasanya. Gak usah ratusan juta, puluhan juta aja rugi, sedih, mengurung diri gak kerja, tambah makin gembel yg ada,” kata akun @mazzini_gsp.

“Bisnis rugi 800jt. Putri Tanjung: 2 hari sembuh trus dijadikan motivasi. Saya: 2 hari gila dan masih berlanjut,” kata akun @errttteeee.