Beranda Riau Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur Bagikan Masker Bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Untuk...

Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur Bagikan Masker Bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Untuk Masyarakat

289
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Perawang РPemuda Pancasila Ranting Tualang Timur kembali mengadakan kegiatan, kali ini kegiatan bernuansa sosial untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Tualang Timur, pada rabu 30 September 2020.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Ketua PAC PP Tualang bung Roderi Malau, Ketua OKK Serikat Buruh Pemuda Pancasila Provinsi Riau  Bung Harianto Lubis, Babinkamtibmas bapak Yakohar, Babinsa Bapak Herry dan karani Tualang Timur bung Tommy Wilham.SE, yang mana sebagai bendahara ranting pemuda pancasila tualang timur.

Pembagian Masker dari Babinkamtibmas dan Pemuda Pancasila Terhadap Masyarakat Sekitar Kelurahan Tualang Timur

Kegiatan membagikan masker ini, tidak lain untuk mengajak masyarakat dan orang banyak untuk menggunakan masker serta penting nya memakai masker pada masa Covid-19.

“Kami Pemuda Pancasila Ranting Tualang Timur berterima kasih kepada ketua PAC PP Tualang bung Roderi Malau, Penghulu serta aparatur desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan kepada PT. Anugra Tani Makmur atas kerja sama dan dukungan serta support dalam pelakasanaan kegiatan sosial prokes Covid-19,” ucap Ketua Ranting PP Tualang Timur yang sering disapa Anggiat.

Pembagian Masker Oleh Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur Bung Anggiat Silaen Kepada Masyarakat Sekitar

“Tak lain hal ini berguna untuk memutus rantai Covid-19, kami ranting pemuda pancasila tualang timur akan terus bersinergi kepada masyarakat,aparat TNI/POLRI dan pemerintah guna menciptakan situasi aman dan kondusif,” lanjutnya saat di wawancarai oleh pihak kami teleskopnews.com

Ini bisa menjadi contoh untuk Kelurahan-kelurahan lainnya pada Kabupaten Siak, karna wabah Covid-19 cukup tinggi untuk Kabupaten Siak terkhususnya Kecamatan Tualang. Gerakan ini setidaknya bisa memutuskan mata rantai Covid-19 pada saat ini.